Sukses

Cegah Kerontokan dan Kebotakan dalam Waktu 14 Hari

Penyebab rambut rontok yang sering tidak Anda sadari adalah kulit kepala yang tidak sehat dan tidak terpenuhi kebutuhan nutrisinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rambut rontok menjadi persoalan yang sering terjadi pada siapa saja, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Jika kerontokan rambut tak kunjung reda sampai rambut semakin jarang, Anda perlu mengetahui penyebabnya.

Penyebab rambut rontok yang sering tidak Anda sadari adalah kulit kepala yang tidak sehat dan tidak terpenuhi kebutuhan nutrisinya. Kulit kepala dengan kondisi tersebut bisa menyebabkan peradangan, sehingga menyulitkan rambut untuk tumbuh dengan baik.

Hal tersebut bisa jadi penyebab rambut rontok dan kebotakan. Salah satu perawatan yang terbukti ampuh adalah menggunakan produk berbahan alami ginseng.

Di saat yang sama, ginseng juga merangsang pertumbuhan sel papila di permukaan kulit kepala sehingga rambut lebih cepat tumbuh.  Ingin mencoba perawatan rambut yang mengandung ginseng?

Anda bisa mencoba brand Ginsela Shampoo dan Hair Tonic, rekomendasi oleh pengacara Hotman Paris.  Perawatan rambut berbahan ginseng asli ini ampuh mengatasi rambut rontok, kebotakan, kepitakan dan mengatasi ketombean.

Dengan mengusung brand Ginsela, kini store Ginsela Indonesia telah berhasil mengantongi omset yang luar biasa setiap bulannya. Kualitas dan harganya yang terjangkau, membuat Ginsela cepat mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Sederetan artis dan selebgram tanah air pun telah menggunakan perawatan rambut Ginsela, seperti Jennifer Coopen, Sarah Tuff, Safira Kaunang, Vira Brabo, Hanna Maria Winanta, Revi Rifal Aldoo, Dio Al-Viero sampai pengacara kondang, Hotman Paris.

"Manfaat Ginsela Hair tonic yang terdapat akar ginseng asli ini makin memposisikan store Ginsela Indonesia sebagai produk perawatan rambut yang berbeda dengan produk lainnya. Selain memiliki keunikan hair tonic yang terdapat ginseng aslinya," sebut pihak Ginsela dalam keterangan tertulisnya.

Kandungan Ginsela yang terbuat dari bahan herbal alami mampu memperkuat rambut dari akar sampai ke ujung rambut serta mencegah kerusakan akibat rambut patah.

Dengan begitu, kulit kepala dan rambutmu akan senantiasa sehat dan terawat, sehingga rambut rontok bisa berkurang hingga 98% dengan penggunan teratur.

"Dalam 14 hari pemakaian, dijamin rambut rontok Anda akan berkurang. Teksturnya cair dengan warna oren kecoklatan dengan keharuman alami yang menyegarkan," jelasnya. Hair tonicnya saat diaplikasikan ke kulit kepala setelah keramas, langsung meresap tanpa meninggalkan kesan lengket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini