Bikin Wanita Minder, Remaja Pria Disebut Sosok Tercantik di Dunia

Oleh Henry pada 23 Mei 2020, 03:01 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 03:01 WIB
Bikin Wanita Minder, Remaja Pria Disebut Sosok Tercantik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang dapat dijadikan sebagai standar untuk menilai kecantikan seseorang. Biasanya, kaum Hawa sendiri berharap dapat tampil lebih cantik dengan memiliki kulit mulus atau rambut yang panjang dan lembut.

Namun baru-baru ini warganet dihebohkan dengan penampilan seorang remaja pria. Bukan berwajah tampan, ia justru disebut memiliki wajah cantik.

Dia bahkan disebut sebagai pria paling cantik di dunia karena parasnya yang menawan. Hal ini bermula ketika pengguna Twitter @ariesagitta membagikan video TikTok remaja pria tersebut.

"Cowo tercantik sepanjang masa," tulis akun @ariesagitta dalam cuitannya pada 12 Mei 2020.

Bikin Wanita Minder, Remaja Pria Disebut Sosok Tercantik di Dunia
Bikin Wanita Minder, Remaja Pria Disebut Sosok Tercantik di Dunia. foto: Twitter @ariesagitta

Dalam video tersebut, terlihat sosok seorang remaja pria yang memiliki rambut panjang sebahu. Tak hanya rambut yang tampak lembut berkilau, fitur wajahnya pun cantik bak wanita.

Selain penampilannya yang memang menawan, remaja laki-laki dalam video itu juga tampak punya senyum yang manis. Tidak heran, warganet yang melihatnya pun langsung heboh.

Selain itu, ada pula yang mempertanyakan apakah remaja itu benar-benar seorang pria. Namun, akun @ariesagitta menulis jika benar dia adalah seorang laki-laki karena suaranya yang terdengar berat di video lain.

2 dari 3 halaman

Rusia dan China

Bikin Wanita Minder, Remaja Pria Disebut Sosok Tercantik di Dunia
Bikin Wanita Minder, Remaja Pria Disebut Sosok Tercantik di Dunia. foto: Twitter @itsmeloeynanii

Bukan itu saja, ada pula video yang menampakkan sosok remaja tersebut ketika memiliki rambut pendek. Kali ini banyak yang lebih percaya kalau ia memang seorang pria.

"Cewek ganteng mah banyak. Ini cowok cantik dan cantik banget beneran," komentar seorang warganet. "Woy, aku sebagai cewek merasa insekyur," komentar warganet lainnya.

Belum diketahui identitas jelas remaja pria tersebut. Namun sejumlah warganet mengaku menemukan pria yang sama di media sosial Weibo.

Remaja itu bernama Misha yang berasal dari Rusia dan tinggal di China. Awalnya sejumlah warganet tak percaya dengan jenis kelamin remaja tersebut.

Namun mereka yakin bahwa Misha adalah seorang pria usai mendengarnya berbicara. Menurut Anda, apa penampilan remaja laki-laki satu ini juga sukses membuat Anda tertipu?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV