Sukses

Cara Unik Zack Lee Ajak Putrinya Berbagi pada Sesama

Bersama putrinya, Zack Lee memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi corona Covid-19, ada banyak cara untuk membantu sesama. Pemain filn dan sinetron Zack Lee punya cara unik untuk membantu mereka yang terkena dampak pandemi.

Ia mengajak putrinya berbagi makanan gratis. Uniknya mereka melakukannya sambil mengenakan kostum lucu. Di saat seperti, kelaparan dan makanan termasuk masalah yang tengah dihadapi masyarakat di tengah pandemi.

Karenanya banyak orang yang berjiwa sosial tinggi turun ke jalan untuk membantu mereka yang kekurangan.Zack Lee rupanya ikut merasakan bagaimana penderitaan masyarakat karena adanya wabah ini.

Bersama putrinya, Mikhaela Lee Jowono, mereka memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang merasa kesulitan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Zack Lee di akun Instagramnya.

Pira berusia 35 tahun ini membagikan beberapa foto saat memberikan bantuan makanan.

"Tadi eeyore sama piglet bagi-bagi nasi kotak kepada warga-warga yang pada kesulitan. Saya pikir itu sangat menyenangkan. Kami semua bercanda tawa," tulisnya dalam keterangan foto dalam unggahan pada 19 Mei 2020.

Bantuan makanan itu dikemas dalam kotak nasi berwarna putih. Yang membuatnya unik adalah bagaimana cara Zack dan putrinya tersebut membagikan paket makanan.

Zack terlihat mengenakan kostum eeyore, sementara Mikhaela dengan kostum piglet. Keduanya adalah karakter dari serial animasi Winnie The Pooh. Tak lupa mereka juga memakai masker sebagai bentuk antisipasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Canggung Berbaur dengan Warga

Tak hanya membagikan bantuan makanan. Zack dan putrinya juga tampak berinteraksi dengan warga sekitar. Mereka terlihat tidak canggung berbaur dengan warga yang mereka berikan bantuan.

Mantan suami Nafa Urbach ini cara menuliskan kalau semua warga baik anak-anak maupun orang tua sangat senang dengan bantuan makanan ini.

Unggahan Zack Lee ini menyentuh hati banyak warganet. Berbagai tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar.

"Mantap omle, kiranya kebaikan omle diberkati Tuhan dan di lancarkan rejeki"  tulis seorang warganet.

"Wah... Menginspirasi skali... Ngajarin anak untuk berbagi dan menghibur... Luar biasa... Godbless😇" tulis warganet lainnya mengomentari aksi sosial Zack Lee dan Mikhaela.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini