Sukses

Hipapi Salurkan Donasi Konsumsi untuk Lansia

Donasi yang diserahkan dalam bentuk nasi kotak sebanyak 250 lebih ini, ditujukan untuk para orang tua yang tinggal di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan bulan penuh berkah, dimana pintu-pintu kebaikan terbuka luas. Salah satu pintunya adalah melalui sedekah. Untuk mendapat keberkahan di akhir bulan suci ini, asosiasi yang baru terbentuk pada 12 Mei 2020 yaitu Himpunan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia (HIPAPI) telah menerima dan menyalurkan donasi dari para anggota dan donatur lainnya.

Donasi yang diserahkan dalam bentuk nasi kotak sebanyak 250 lebih ini, ditujukan untuk para orang tua yang tinggal di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1, Jalan Bina Marga No.58 RT.7/RW.5, Cipayung, Jakarta Timur.

Bantuan yang dihantar langsung oleh Ketua Umum HIPAPI, Budi Prayitno didampingi Ahmad Fuad selaku Dewan Penasehat HIPAPI, Fadli Rahman selaku Ketua 2 dan Amelia Syifa dari Bidang Sosial & Rohani diterima secara simbolis oleh Damanik, Kepala Panti Sosial.

"Saya mewakili kakek nenek disini mengucapkan terima kasih kepada HIPAPI, semoga yang diberikan ini menjadi berkah buat kakek nenek disini. Tentunya kami berdoa agar HIPAPI semakin eksis, semakin maju hingga dapat berbagi dengan masyarakat yang lain, tidak hanya untuk panti sosial,” ujar Damanik,

Kepala Panti Sosial Tresna Werdha .Para perwakilan dari asosiasi yang juga tergabung didalam Gabungan Perkumpulan Penyelenggara Pernikahan Indonesia (GPPPI) ini juga mendapat kesempatan untuk bertemu langsung kakek nenek penghuni panti. Momen yang luar biasa ini pun tidak dilewatkan begitu saja oleh para perwakilan HIPAPI.

“Bukan hanya momen menjelang Lebaran, namun kami akan terus mengajak anggota serta rekan-rekan lainnya untuk dapat terus berbagi untuk sesama yang membutuhkan,” tutur Budi Prayitno, Ketua Umum HIPAPI

Meski bulan Ramadan akan berakhir namun kegiatan sosial yang dilakukan tidak terhenti sampai disini. Ini merupakan awal dan sebagai bentuk kepedulian para pembawa acara pernikahan yang tergabung didalam HIPAPI, sejumlah kegiatan sosial telah direncanakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini