Sukses

Luna Maya Tampak Anggun Kenakan Mukena dari Rumah Bunga Citra Lestari

Luna Maya kembali mengunggah potret mengenakan mukena. Ia tampak anggun mengenakan mukena warna green tea dari Rumah BCL.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali mengunggah potret mengenakan mukena. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia mengunggahnya menjelang akhir Ramadan karya Rumah Bunga Citra Lestari (BCL).

"Sedih Ramdhan mau berakhir, semoga bisa di berikan kesempatan untuk berjumpa lagi tahun depan, Amin. #insyallah 🤍 @rumahbcl @bclsinclair," jelas Luna Maya sebagai keterangan potret, Rabu, 20 Mei 2020.

Dengan mata terpejam, Luna mengangkat bagian bawah mukena ke arah wajahnya. Luna tampak serasi dan anggun mengenakan mukena tersebut.

"@lunamaya saat mengenakan Floral Mukena by Rumah BCL dengan warna Green Tea," jelas akun @rumahbcl, Rabu, 20 Mei 2020.

Senada dengan Luna, akun tersebut juga menuliskan kesedihannya karena Ramadan segera berakhir. Selain itu, ia berharap bisa bertemu kembali dengan bulan suci ini di tahun depan.

"Ramadhan akan segera berakhir, sedih rasanya meninggalkan bulan suci ini, namun kita semua akan segera menyambut hari kemenangan, semoga setelah Ramadhan berakhir, kehidupan kita semua kembali pulih dan bisa berjumpa lagi dengan bulan suci ini di tahun depan. Aamiin Ya Rabbal Alamin..," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Hingga Kamis, 21 Mei 2020, unggahan Luna Maya itu mendapat lebih dari 132 tanda 'Liked' dari warganet. Potret Luna mengenakan mukena itu juga mendapat beragam pujian dari warganet.

"MasyaaAlloh cantik sekali kak.. semoga disegerakan Istiqomah dengan jilbabnya. Kami semua mendukung dan mendoakan..Aamiin😊," tulis seorang warganet.

"Wooow cantik bangeti.. Tetap happy ya mbk luna," imbuh penggemar Luna yang lain.

Sebelumnya, Luna Maya juga sempat mengunggah potret bermukena pada 6 Mei 2020. Dalam unggahan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Olla Ramlan yang mengirimkan mukena tersebut.

"Mukena nya adem, terima kasih @ollaramlanaufar 🥰😇," kata Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini