Khasiat Konsumsi Madu Amil untuk Program Kehamilan

Oleh Liputan6.com pada 22 Mei 2020, 00:17 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 00:21 WIB
Madu

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lama madu memang dipercaya masyarakat memiliki berjuta manfaat bagi kesehatan. Ternyata, salah satu manfaatnya juga mendukung untuk program kehamilan bagi pasangan yang sulit mendapatkan keturunan.

Hal ini seperti diceritakan oleh Widya Larasati, dimana dirinya sudah menikah selama lima tahun, tapi selama itu pula mereka belum dikaruniai momongan.

"Kami menikah Oktober 2015. Awalnya buat saya, tidak terlalu khawatir karena suami pengertian dan perhatian. Tapi mertua dan para tetangga selalu tanya 'kapan hamil'. Ini yang seringkali membuat saya sedih," ucap dia.

Bagi pasangan rumah tangga, hadirnya buah hati merupakan pelengkap kebahagiaan. Diakui Widya, dirinya sulit punya momongan dikarenakan haid yang kurang lancar.

"Nah pada 2019 saya dikenalkan dengan Madu Amil, awalnya ragu karena sudah capek ikhtiar kemana-mana. Tapi tidak ada salahnya mencoba lagi. Setelah konsumsi 1 paket bareng suami selama 1 bulan, alhamdulilah berhasil hamil," ungkapnya, bahagia.

Diketahui, Madu Amil memang dibuat khusus untuk mempercepat proses kehamilan, selain berbagai manfaat lainnya.

Khasiat Konsumsi Madu Amil untuk Program Kehamilan
Khasiat Konsumsi Madu Amil untuk Program Kehamilan. foto: dok. madu amil

"Produk kami memiliki kandungan safron yang langsung diimpor dari Timur Tengah. Safron diketahui memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk program kehamilan," sebut pihak Madu Amil dalam keterangannya.

Ada banyak manfaat dan khasiat produknya, antara lain mampu meningkatkan kinerja rahim, menguatkan dinding rahim, mencegah penyakit kista, dan melancarkan haid. Sementara bagi pria dapat meningkatkan hormon dan kualitas sperma.

Produknya juga telah dipercaya oleh beberapa selebritas di Indonesia, seperti Syahnaz Sadiqah, Celine Evangelista, hingga YouTuber Arif Muhammad. "Untuk bunda yang penasaran dan ingin langsung konsumsi madu amil bisa kunjungi di instagram madu_amil," pungkasnya.

Video Pilihan Hari Ini

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV