Sukses

Chrissy Teigen Akui Pernah Beli Tas Desainer Hanya untuk Numpang ke Toilet Toko

Pengakuan ini membuat Chrissy Teigen kembali berada di tengah drama media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Chrissy Teigen kembali mendapati diri di tengah ronde berbeda drama Twitter. Hal ini terjadi setelah istri John Legend tersebut mengaku membeli salah satu tas tangan desainer agar dapat menggunakan toilet di sebuah department store.

Ia kedapatan merespons salah satu kicauan penggemar yang mengatakan membeli tas Celine di  Barney's supaya tak merasa bersalah saat numpang ke toilet. "Betul sekali, terlalu sering," tulis Chrissy Teigen.

Tentu banyak orang mengaku pernah mengalami situassi serupa, namun kebanyakan mereka hanya mampir ke resoran cepat saji dengan membeli es krim maupun convenience store dan membeli makanan ringan.

Sementara, beberapa orang menganggap Chrissy Teigen tak sensitif dengan kondisi sekarang, mengingat banyak orang kehilangan pekerjaan dan menghadapi kesulitan finansial di masa pandemi.

"Beberapa dari kita berjuang membayar tagihan dan orang ini membayar dua ribu euro (Rp33 juta) untuk buang air kecil," komentar salah seorang pengguna Twiiter. Nyatanya, ini bukan kali pertama Teigen dianggap tak sensitif soal uang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlibat Drama di Media Sosial

Pada November lalu, Chrissy Teigen berkicau tentang ibunya yang memperlakukan AirPod seolah itu barang sekali pakai. Ia cepat meminta maaf setelah menerima kritikan bahwa barang tersebut terbilang mahal dan ia sangat tak sensitif.

"Saya memang tak selalu mengucapkan satu hal dengan benar, tapi saya juga berjanji, saya benci saat harus mengecewakan atau membuat kalian marah," tulisnya. "Saya minta maaf dan berusaha lebih baik lagi."

Minggu lalu, sang model sempat privat akun Twitter setelah terlibat drama dengan penulis kuliner, Alison Roman, yang membuat orang meluncurkan kata-kata pedas ditujukan pada Teigen dan anaknya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.