Sukses

Kopi Kaum Hypebeast Topping Oreo Supreme dengan Harga Jutaan Rupiah

Kopinyaflux menawarkan kopi dengan topping Oreo Supreme dengan harga jutaan rupiah. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kaum hybeast kurang lengkap jika belum pernah mencicipi kopi topping Oreo Supreme. Dalam salah satu unggahannya, akun Instagram @yohanesauriflux memerkenalkan kopi tersebut.

"KOPI KAUM HYPEBEAST TOPPING OREO SUPREME by @kopinyaflux," tulis Johanes Auri, Selasa, 19 Mei 2020.

Johanes Auri merupakan CEO Idenyaflux, Kopinyaflux, dan Fluxdesign. Dalam unggahannya itu, ia tampak hati-hati membuka bungkus Oreo Supreme tersebut.

"buka packagingnya aja sampe gemeter! Apalagi pas liat oreonya ditumbuk tumbuk di slide 4, hati ini terasa nyess...," tulisnya.

Setelah dibuka, Oreo Supreme itu diletakkan di atas mangkuk kecil. Setelah itu, makanan warna merah itu ditumbuk-tumbuk hingga hancur.

"Paket ini terdiri dari: KOPI 1 Liter & 1 pack oreo supreme," imbuh Johanes.

Johanes menyebutnya kopi prestigious. Selain menggunakan biji kopi premium, kopi ini juga menggunakan topping Oreo Supreme sehingga menciptakan rasa yang sangat nikmat dan sensasi luar biasa yang pernah Anda rasakan.

"Tidak semua orang bisa memiliki kopi ini karena proses pembuatannya dibatasi, dan juga oreo supreme nya selalu habis di pasaran! Kaum Hypebeast Kopi ini cocok menjadi koleksi kalian!," kata Johanes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Jutaan

Dalam unggahan yang lain, Johanes Auri menyebut Kopi Kaum Hypebeast harganya jutaan rupiah. Harganya Rp999 ribu hingga Rp1.499.999.

"ADA KOPI SEHARGA JUTAAN RUPIAH?! .Kenalin “Kopi Kaum Hypebeast” dari @kopinyaflux dibuat dengan menggunakan Toping oreo supreme yang lagi viral dan mahal," kata Johanes.

Menurut Johannes, segala sesuatu yang berkaitan dengan hypebeast tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang. Selain harganya selangit, proses pembuatannya pun membutuhkan pengorbanan yang besar.

"video di detik 0:08 bener bener bikin hati ini terasa remuk! Tapi ketika di detik 0:55 semua terbayarkan!," jelasnya.

Soal rasa, lanjut Yohanes Auri, tidak usah diragukan lagi dengan topping Oreo Supreme. Wangi dan rasa yang dihasilkan membuat semuanya menjadi lebih sempurna. Tak hanya itu, ketika diminum pun lidah dan usus seketika menjadi auto hypebeast. Penasaran, kan?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.