Sukses

Cerita Sia Beradaptasi dengan 2 Putra Adopsinya selama Pandemi

Penyanyi Sia mengadopsi dua remaja lelaki sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Sia membuka kehidupannya kini sebagai seorang ibu. Pelantun Clap Your Hands ini membenarkan bahwa ia menyambut dua putra ke dalam keluarganya tahun lalu dalam wawancara dengan SiriusXM The Morning Mash Up, Selasa, 19 Mei 2020.

Perempuan berusia 44 tahun ini berkisah bahwa ia mengadopsi remaja laki-laki ketika mereka meninggalkan foster care atau tempat perawatan anak asuh karena usia mereka.

"Saya sebenarnya mengadopsi dua putra tahun lalu. Mereka berdua berusia 18, mereka berdua berusia 19 tahun sekarang. Mereka harus keluar dari sistem asuh. Ya, dan saya menyayangi mereka," kata Sia, dilansir dari People, Rabu (20/5/2020).

Sia melanjutkan membagikan bagaimana kehidupan keluarganya di tengah pandemi corona Covid-19 yang tengah berlangsung. Ia menjelaskan salah satu putranya mengalami sedikit kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan di rumah mengingat lockdown karena krisis kesehatan.

"Mereka berdua merasa cukup sulit, satunya merasa lebih sulit dari yang lain. Tetapi mereka berdua melakukan hal-hal yang benar-benar baik untuk mereka saat ini, yang sangat membantu. Mereka benar-benar melakukan banyak hal pendidikan yang baik untuk mereka," lanjut Sia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Menikah

Sia pertama kali berbicara tentang menjadi orangtua dalam artikel GQ yang diterbitkan awal 2020, di mana dia mengatakan tidak mencari hubungan serius dengan siapa pun.

Pada 2019, Sia mengisyaratkan tentang memperluas keluarganya ketika dia menawarkan untuk menyediakan rumah selamanya untuk Dasani, seorang remaja pria yang ditampilkan dalam film dokumenter HBO Foster.

Sia pernah menikah dengan produser film Erik Anders Lang pada 2014. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia ini lantas mengumumkan perpisahan dirinya dan Erik pada 2016.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini