Sukses

Tips Unik Perawatan Wajah Heidi Klum, Pakai Sampo Bayi

Heidi Klum mengklaim sampo bayi sangat efektif untuk perawatan wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Heidi Klum punya cara unik untuk merawat kecantikan. Tak selalu harus ke salon atau memakai produk kosmetik yang mahal. Supermodel asal Jerman ini punya cara unik dan mungkin terkesan aneh bagi banyak orang.

Salah satu produk kecantikan andalan Heidi adalah sampo bayi. Bukan untuk perawatan rambutnya, melainkan untuk mencuci wajahnya. Dia mencuci wajah dengan Johnson's Baby Shampoo.

Trik kecantikan unik dan jarang diketahui banyak orang ini baru saja diungkapkan wanita berusia 46 tahun tersebut. Dalam wawancaranya dengan Elle baru-baru ini, Heidi Klum ditanya tentang barang kecantikan yang terakhir dia beli.

Ia mengaku membeli Johnson's Baby Shampoo. "Aku menggunakannya untuk mencuci muka, karena itu sangat lembut tapi efektif," ujarnya.

Kepada Hello! Magazine, Heidi pernah mengatakan kalau formula sampo bayi pasti sudah dirancang selembut mungkin untuk kulit bayi. Kalau aman bagi kulit bayi, tentu aman untuk kulit wajah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infeksi Mata

"Aku percaya itu produk yang sangat lembut untuk wajahmu dan bisa mengangkat kotoran apapun," terang Heidi.

Kebiasaan mencuci wajah dengan sampo bayi dilakukannya setelah menderita infeksi mata. Dokter pun menyarankan agar Heidi Klum menggunakan produk yang lebih lembut untuk membersihkan makeup.

"Aku merasa beberapa produk terlalu keras, mengambil semua minyak natural di kulit wajah dan semuanya. Produk yang ditujukan untuk anak-anak umumnya bagus karena mereka melewati lebih banyak tes. Kita tidak seharusnya melupakannya," terangnya. Anda berminat mencoba?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini