Sukses

Lagi, Mutia Ayu Unggah Potret Kenangan Berbusana Pengantin Bersama Glenn Fredly

Mutia Ayu kembali mengunggah potret kenangannya di hari ke-40 meninggalnya Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu kembali mengunggah salah satu potret pernikahannya bersama mendiang suaminya, Glenn Fredly. Mutia mengenakan kebaya putih dengan veil warna senada.

Sementara Glenn Fredly juga mengenakan kemeja putih yang dibalut jas warna putih dipadu celana warna senada. Glen tampak menatap mesra istrinya itu dengan wajah tersenyum, begitu juga Mutia.

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," kata Mutia sebagai keterangan potret, 18 Mei 2020.

Pada bagian akhir, Mutia menulis kalimat mesra untuk Glenn Fredly. Kata-kata yang memerlihatkan cintanya untuk almarhum suami tercinta.

"Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I ❤️ you," tulis Mutia Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salam untuk Anak dan Mutia Ayu

Sementara itu, sejumlah warganet ikut memberikan dukungan kepada Mutia Ayu, salah satunya dari Ariel Tatum. Mereka berharap Mutia tetap semangat menjalani kehidupan.

"Sending my love to you and Gewa kak Ayu 🤗♥️," tulis Ariel.

"Thank you Ariel 🌹 Good bless you, Kiss from Gewa ❤️," jawab Mutia.

"Smg nnti saatnya mba bs brjumpa dan brsatu lgi dg kekasih hati aaminnn bersama dg Gewa aaminnn," komentar warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.