Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Orang Berusia 50-an

Top 3 Berita Hari Ini, makanan yang baik dikonsumsi orang berusia 50-an, Islam di Filipina dan kabar terbaru Cut Memey.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang makanan yang baik dikonsumsi orang berusia 50-an. Kalau Anda atau anggota keluarga ada yang berusia 50-an, penting untuk memastikan bahwa kebutuhan nutrisi harian terpenuhi.

Ada lima makanan yang harus ditambahkan ke menu makanan, untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka. Salah satunya adalah kacang almond.

Penelitian global menunjukkan bahwa konsumsi almond setiap hari dapat berdampak positif pada diabetes tipe 2, kesehatan jantung dan manajemen berat badan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar Islam di Filipina.

Meski bukan agama mayoritas. Namun, ada beberapa hal menarik dari negara sebagian besar penduduknya beragama Katolik tersebut. Perkembangan Islam di Filipina belakangan ini sudah jauh lebih baik.

Salah satunya, berdirinya Islamic Center yang berlokasi tepat di depan Istana Malacanang, yaitu di kawasan Barangay 645, Manila. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Cut Memey yang sekarang tinggal di Kanada bersama keluarganya.

Sebelum kepindahan itu, Cut Memey mantap menjalani pola hidup sehat dengan rajin berolahraga. Meski awalnya latihan dirasa cukup berat, Memey tak kapok dan justru membuatnya tertantang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Orang Berusia 50-an

Sejak masih anak-anak, kita telah dibimbing untuk mengonsumsi makanan sehat. Hal ini dilakukan untuk memastikan tubuh mendapat proporsi nutrisi yang tepat yang dibutuhkan saat tumbuh.

Dilansir dari Indian Express, Senin, 18 Mei 2020, jika Anda atau anggota keluarga berusia 50-an, penting untuk memastikan bahwa kebutuhan nutrisi harian terpenuhi. Di bawah ini adalah lima makanan yang harus ditambahkan ke menu makanan anggota keluarga yang berusia 50-an atau lebih, untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Selanjutnya…

Islam Makin Diterima, Idul Fitri Jadi Hari Libur Nasional di Filipina

Islam di Filipina memang bukan agama mayoritas. Namun, ada beberapa hal menarik dari negara sebagian besar penduduknya beragama Katolik tersebut. Salah satunya, Filipina sempat dipimpin oleh seorang perantau muslim asli Indonesia yang berdarah Minang.

Pada 1380, Islam masuk ke wilayah bagian selatan, khususnya Kepulauan Mindanao dan Sulu. Mereka yang pertama kali menyebarkan ajaran Islam di kepulauan tersebut adalah Karimul Makhdum seorang tabib dan ulama dan ulama dari Arab serta Raja Baguindah atau Raja Bagindo.

Selanjutnya…

Cut Memey Rajin Olahraga dan Jalan Minimal 10 Ribu Langkah di Kanada

Aktris Cut Memey tentunya bukan nama baru dan telah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Sejak akhir Juni 2019 lalu, ia bersama sang suami, Paul Rowler dan anak-anaknya bertolak ke Kanada dan menetap di sana.

Sebelum kepindahan itu, perempuan berusia 39 tahun ini mantap menjalani pola hidup sehat dengan rajin berolahraga seperti mengikuti Strong Nation, latihan intensitas tinggi yang diiringi musik. Perkenalannya dengan Strong dimulai pada Oktober 2018 lalu.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.