Sukses

Hotman Paris Unggah Foto Anaknya Berulang Tahun, Kamarnya Bikin Terpana

Dari unggahan Hotman Paris, banyak yang tidak menyangka melihat kamar putri sang pengacara terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Apa saja yang dilakukan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sepertinya selalu menjadi sorotan. Pasalnya, banyak yang penasaran dengan kehidupan pria yang gemar memakai barang-barang mewah ini.

Tak hanya Hotman, kehidupan anak-anaknya pun ikut jadi sasaran rasa penasaran warganet. Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea baru saja merayakan ulang tahun ke-25.

Hal ini diketahui dari unggahan Hotman Paris di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat, dua kue ulang tahun lengkap dengan lilin dan satunya martabak manis.

Hotman pun memberikan kejutan untuk sang putri. "HBD Felicia Putri Parisienne boru Hutapea SH LLB 16 Mei 2020," tulis Hotman dalam unggahannya pada 16 Mei 2020.

Hotman membagikan foto sang putri yang masih menggunakan piyama berwarna cokelat sedang berdoa di atas ranjang sebelum meniup lilin dari kue ulang tahun yang berada di depannya.

Hotman terlihat membelikan sang putri dua kue tar rasa cokelat dan keju serta sebuah martabak cokelat. Rupanya, kejutan sederhana yang diberikan oleh Hotman Paris pada putrinya mengundang decak kagum dari warganet.

Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Felicia dan mendoakan yang terbaik untuk dirinya. Namun yang menarik, kalau biasanya warganet menyoroti kemewahan yang kerap dipamerkan pria berusia 60 tahun itu, kali ini justru sebaliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Kesan Mewah

Unggahan tersebut membuat banyak orang salut pada keluarganya. Meski dirinya kaya raya dan cukup terkenal, hidupnya tak selalu identik dengan kemewahan.

Hal ini dinilai dari kamar Felicia yang terlihat begitu sederhana. Kita bisa melihat Felicia duduk di atas ranjang yang tidak terlalu besar, satu buah bantal dan dua buah guling berwarna putih serta kasur putih dan sprei biru muda.

Lalu, di samping tempat tidur ada beberapa aksesori kecil. Tak ada kesan mewah sama sekali dan sama seperti kamar tidur pada umumnya. Warganet pun banyak yang salah fokus dan terpana dengan kesederhanaan kamar tersebut.

"Sederhana sekali kluarga gus hotman🙏🙏," tulis seorang warganet. 

"yg bener2 orang kaya aja kamarnya biasa2 aja.. nah lo yg kaga kaya tp mo keliatan kaya, cape deh🤣," tulis warganet lainnya mengomentari kamar putri Hotman Paris yang terkesan sederhana.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini