Masker Gratis Untuk Agen Demi Cegah Penyebaran Covid-19

Oleh Liputan6.com pada 19 Mei 2020, 02:08 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 05:29 WIB
Masker Gratis Untuk Agen Demi Cegah Penyebaran Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini wabah virus corona COVID-19 sedang terjadi di dunia, termasuk di Indonesia. Sebagai langkah mendukung pencegahan penularan virus tersebut agar tidak semakin meluas, beberapa pihak turut bergerak untuk memberikan bantuan.

Kondisi seperti ini mendorong PAYFAZZ untuk serta menanggulangi penyebaran virus tersebut Melalui kampanye "Payfazz Peduli Agen: #CegahCoronaJadiMungkin" ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada agen yang menjadi garda depan agar tetap memberikan akses layanan keuangan serta kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat Indonesia di masa pandemi ini.

Sebagai bentuk kepedulian PAYFAZZ terhadap Agen, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PAYFAZZ menyalurkan bantuan 10.000 masker kepada Agen PAYFAZZ di seluruh Indonesia yang akan dilakukan secara bertahap.

Masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang diharapkan masker ini bisa melindungi para agen dari potensi penularan virus COVID-19 sehingga Agen tetap dapat memberikan layanan keuangan kepada seluruh masyarakat.

Untuk tahap pertama dilakukan pendistribusian dengan memprioritaskan agen PAYFAZZ yang berada di wilayah zona merah penyebaran wabah COVID-19 yaitu Jabodetabek dan Jawa Barat.

Pada tahap ini sebanyak 1.000 masker gratis untuk yang akan diberikan untuk para agen PAYFAZZ dan tahap pendistribusian masker selanjutkan akan dilaksanakan setelah libur lebaran. Pada tahap pertama pendistribusian masker ,salah satu CEO & Co-Founder PAYFAZZ yaitu Hendra Kwik ikut serta langsung untuk membagikan masker kepada agen PAYFAZZ.

“Dengan adanya Program CSR ini kami berharap seluruh agen PAYFAZZ sebagai garda terdepan dalam melayani pelanggan dapat terhindar dari virus COVID-19 dan sebagai upaya membantu usaha pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 dengan cara menumbuhkan kesadaran untuk memakai masker,” tutur CEO & Co-Founder PAYFAZZ, Hendra Kwik dalam siaran pers pada 18 Mei 2020.