Sukses

Perawatan Wajah ala Kareena Kapoor Saat di Rumah Aja

Aktris Bollywood Kareena Kapoor membagikan aktivitas perawatannya ketika karantina di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam kegiatan yang dapat dilakukan di rumah saja selama pandemi corona Covid-19 seperti saat ini. Salah satunya adalah perawatan kulit oleh aktris Bollywood, Kareena Kapoor.

Istri aktor Saif Ali Khan ini mengabadikan aktivitas merawat diri melalui akun Instagram pribadinya. Lewat unggahan pada 14 Mei 2020 itu, Kareena membagikan potretnya saat sedang asyik menggunakan masker wajah.

Rambutnya tampak diikat rapi dengan wajah yang dibaluri masker. Tak ketinggalan, Kareena Kapoor turut berpose dengan gaya duckface ke arah kamera.

"Summer essentials: Messy bun, Kaftan and homemade masks (Hal-hal penting di musim panas: messy bun, kaftan, dan masker buatan sendiri)" tulisnya dalam kolom keterangan unggahan itu.

Lewat unggahan masker wajah itu, ternyata ada warganet yang penasaran dengan racikan masker yang digunakan Kareena Kapoor. Ia pun menanyakan hal tersebut di kolom komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Penasaran

"Apa saja yang ada di masker itu? Madu, kunyit, dan yogurt?" demikian tanya salah seorang warganet mengenai campuran masker wajah yang dikenakan Kareena Kapoor.

Namun, Kareena tak tampak membalas pertanyaan warganet tersebut. Seorang warganet lain turut menimpali hingga menerka apa racikan homemade masker buatan sang aktris itu.

"hahaa tidak, itu bukan (masker) warna kuning," balas seorang warganet.

"Agak kuning. Aku juga berpikir ada kunyit di dalamnya," tulis warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini