Sukses

Deretan Department Store Hadirkan Koleksi Ramadan di Tengah Pandemi

Beragam koleksi busana di Ramadan ini turut dihadirkan oleh sederet department store.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet department store di Indonesia menghadirkan koleksi busana spesial Ramadan di tengah padenmi corona Covid-19. Salah satunya yang dihadirkan Sogo Department Store yang dapat jadi inspirasi fashion di bulan suci.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, terdapat koleksi-koleksi dari brand ternama Studio 133 Biyan, Ghea , Votum. Ada pula koleksi teranyar dari para desainer Tanah Air seperti Ria Miranda, Tanda Mata, Amiraa Rumah Abaya, Kami, Hikmat, Lyne Halim, Valino, Most, Solemn, dan lainnya.

Untuk memeriahkan Ramadan tahun ini, Sogo juga mengadakan ShopFromHome yang memudahkan para pelanggan setia untuk tetapt tampil stylish meski di rumah saja dengan menghadirkan modest wear, tops, bottom, hingga aksesori Ramadan.

Satu di antaranya adalah deretan koleksi terbaru dari Ria Miranda, yang membawa tema Nagari - Raya Collection 2020, mengambil inspirasi dari budaya Minang. Koleksi Nagari ini menampilkan tampilan feminin dan elegan yang terlihat dari siluet, pemilihan warna, tekstur kain hingga cutting-nya.

Terdapat detail draping dan layering yang membuat baju ini bisa digunakan lebih dari satu style. Warna pastel kembali jadi pilihan pada koleksi kali ini, di antaranya warna olive, khaki, lilac dan cream yang sangat cocok dikenakan saat Ramadan.

"Hadirnya koleksi-koleksi eksklusif Ramadan tahun ini, merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia SOGO selama 30 tahun yang telah menjadikan SOGO sebagai destinasi utama berbelanja," kata Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia.

Ia menambahkan, pihaknya tentunya juga ingin membagikan kebahagiaan dalam menyambut bulan suci dengan tetap membuat para pelanggan setia untuk tampil fashionable di rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Galeries Lafayette

Department store dengan konsep retail-tainment di Indonesia ini menghadirkan beragam produk mulai dari kosmetik, fragrance, ladieswear, mens wear, hingga home, yang terdiri dari label lokal dan internasional untuk melengkapi keistimewaan bulan suci Ramadan

Seperti koleksi dari Studio 133 Biyan yang memadukan ragam motif unik dengan desain yang modern. Menggunakan material-material pilihan seperti silk, dan polyester lace membuat busana ini ringan dan flowy saat dikenakan.

Koleksi kali ini juga menunjukan kemahiran Biyan dalam memadu padankan motif dengan pilihan ornamen yang cantik. cantik.

Selain itu, Lace by Artkea juga menampilkan koleksi yang didominasi oleh warna-warna pastel yang manis, serta terbuat dari permainan bahan brukat dan tile, yang sangat elegan, sederhana, dan mewah.

Busana- busana dari Lace by Artkea juga menampilkan kemampuan teknik pengerjaan yang sangat rapih dan mendetail. Ada pula beragam koleksi pilihan dari berbagai desainer ternama mulai dari Studio 133 Biyan, Ghea, Votum, Sapto Djojokartiko, Lace by Artkea, hingga Vivi Zubedi, Ria Miranda, Tanda Mata, Kami, dan lainnya.

"Sebagai salah satu momen yang paling ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, Galeries Lafayette mengajak para pecinta mode Indonesia untuk merayakan Ramadan bersama dengan produk-produk terbaik dari kami," ungkap Arnolda.

3 dari 4 halaman

Seibu

Seibu Department Store juga menghadirkan koleksi-koleksi Ramadan pilihan mulai dari tops, bottom, ragam pilihan modest wear, hingga aksesori Ramadan.

Salah satunya adalah Vivi Zubedi yang membawa koleksi dari top, dress hingga abaya yang mengadopsi mood vintage dari Baroque ornamen serta bohemian vibe yang diaplikasikan dalam sentuhan Moslem wear.

Menggunakan material premium crepe, organza dan silk, untuk beberapa limited design yang ringan, lembut dan nyaman saat dikenakan. Koleksi Ramadan tahun ini,mengambil warna yang dipadupadankan dari warna-warna primer, earth color palette untuk menciptakan motif yang subtle dan unik.

Selain itu, perpaduan kontras dari warna-warna bold seperti navy, terra-cotta, dan olive juga ditambah dengan sentuhan dominan hitam dan gold sebagai penegas karakter anggun dan elegan pada koleksi tahun ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.