Sukses

Proyek Terbaru Alam Sutera Raih Sukses di Tengah Pandemi

Elevee Promenade memiliki keunikan dimana setiap unit memiliki akses langsung yang terpisah di setiap lantainya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Alam Sutera Realty Tbk melalui anak perusahaannya PT Alfa Goldland Realty meluncurkan sebuah kawasan bisnis yang bernama EleVee Promenade. Di tengah situasi pandemi Covid-19, pada bulan April 2020, Elevee Promenade berhasil terjual dengan omset yang cukup besar.

“Pada hari peluncuran, Elevee Promenade mencatatkan pendapatan senilai Rp 200 Miliar dengan harga per unit hamper 4M sampai 6M-an dalam 1 hari penjualan dengan masa penawaran hanya 1 minggu saja, dan semuanya dilakukan secara online,” terang Joseph Sanusi Tjong, Direktur Utama Alam Sutera Group.

Elevee Promenade

Elevee Promenade merupakan kawasan bisnis yang menyediakan beberapa pilihan tipe unit, dari 2 lantai hingga 3 lantai dengan total sebanyak 43 unit, yang terintegrasi dengan apartemen Elevee Penthouses & Residences.

Elevee Promenade memiliki keunikan dimana setiap unit memiliki akses langsung yang terpisah di setiap lantainya. Proyek ini berlokasi di Downtown Alam Sutera, sebuah kawasan paling prospektif di Alam Sutera, dekat dengan akses toll, mall, universitas dan gedung perkantoran.

"Elevee Promenade merupakan investasi yang tepat untuk investor mencari peluang. Dikelilingi lebih dari 10.000 kepala keluarga yang menghuni perumahan Alam Sutera, pekerja kantor, serta adanya potensi penghuni baru dari pengembangan apartemen-apartemen disekitar Alam Sutera", ucap Joseph Sanusi Tjong.

Semua Melalui Online

Ketika pandemi terjadi, situasi dan kondisi mulai berubah, banyak orang harus berada di rumah menjalankan self-quarantine. Hal ini membuat Alam Sutera segera beradaptasi dengan cepat terhadap situasi dan kondisi yang terjadi, dan sesuai dengan visi misi dari Alam Sutera sebagai developer yang selalu menawarkan inovasi, membuat semua proses penjualan Elevee Promenade mulai dari pengenalan produk, pemilihan unit sampai persiapan dokumen dilakukan secara daring.

"Proses penjualan unit online ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat, terbukti dengan banyaknya customer yang mengantri untuk mendapatkan produk Elevee Promenade,” jelas Kristien Andriani Wibowo, Sales Division Head Elevee Project.

Prospek Properti Masih Bagus

Dengan keberhasilan Elevee Promenade, maka dapat terlihat bahwa pasar masih antusias untuk investasi properti sehingga dalam beberapa bulan kedepan Alam Sutera akan segera meluncurkan Elevee Penthouses & Residences, sebuah hunian apartemen premium yang dikelilingi hamparan hutan kota yang rimbun.

Elevee Penthouses & Residences dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian keluarga jangka panjang khususnya bagi para profesional, keluarga, pelajar dan semua orang yang mendambakan hunian yang berkualitas di kawasan hijau Alam Sutera.

Didesain secara khusus oleh Broadway Maylan, sebuah konsultan arsitek ternama dari Inggris, Elevee Penthouses & Residences memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

Adapun unit apartemen Elevee yang dipasarkan berjumlah tiga tipe yakni tipe 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse. Setiap unit dirancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 96 meter persegi hingga 160 meter persegi.

Sesuai dengan visinya, Alam Sutera Group selalu memberikan produk-produk unggulan berupa hunian berkualitas walaupun di tengah pandemi seperti sekarang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.