Susi Pudjiastuti Pamer Potret Pantai Pangandaran yang Bersih dan Indah

Oleh Komarudin pada 17 Mei 2020, 07:03 WIB
Diperbarui 17 Mei 2020, 07:03 WIB
Pantai Pangandaran

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti kembali mengunggah potret pantai Pangandaran. Kali ini ia mengunggahnya lewat akun Twitter-nya.

"Pangandaran: Indahnya, bersihnya.. pandemic covid 19 memberikan Alam waktu untuk recovery Dua hatiDua hatiDua hatiDua hatiDua hati," cuit Susi Pudjiastuti sebagai keterangan potret, Jumat, 15 Mei 2020.

Dari kejauhan sejumlah perahu nelayan di atas laut dengan berbagai bentuk. Beberapa orang berada di atasnya.

Dari potret itu tampak langit biru dengan awan putihnya yang berarak. Riak-riak ombak tampak saling berkejaran.

Pada potret yang kedua, Susi Pudjiastuti mengunggah seorang nelayan yang sedang melintas di bibir pantai Pangandaran yang sepi pengunjung. Mengenakan topi, lelaki itu meletakkan tas birunya di bahu kiri yang berisi pancing.

2 dari 3 halaman

Warganet Kangen

Pantai Pangandaran
Susi Pudjiastuti mengunggah Pantai Pangandaran yang indah dan bersih (Dok.Twitter/@susipudjiastuti/https://twitter.com/susipudjiastuti/status/1261118821831761921/Komarudin)

Unggahan Susi Pudjiastuti itu mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka yang sudah lama tak ke Pangandaran merasa kangen dengan kondisi lokasi wisata yang ramai dikunjungi itu.

"rencana Allah semuanya baik dan mengandung hikmah. biarkan alam bernafas sejenak dari hiruk pikuk manusiaWajah tersenyum," komentar seorang warganet.

"Bu saya rindu salah satu pantai yang ada di Pangandaran Lokasi : Pantai Karapyak, Desa Bagolo, Kec Kalipucang 2015," tulis warganet yang lain.

"Bu Susi ini saya di Pangandaran bulan Desember lalu.. Sudah cantik dan bersih.. Okt 2016 saya jg kesana masih jorok,, Tapi sekarang udah kereeen," imbuh warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓