Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Potret Awet Muda Susan Bachtiar di Usia 47 Tahun

Top 3 Berita Hari Ini, potret awet muda Susan Bachtiar, kematian mendadak putri Kerajaan Austria dan kebiasaan yang dilakukan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Susan Bachtiar yang tetap awet muda di usia 47 tahun. Menjaga penampilan tetap sehat dan bugar di usia yang sudah tidak muda lagi jadi sebuah keharusan.

Salah satu yang aktivitas Susan adalah olahraga. Ia memilih olahraga lari sebagai pilihan bersama suaminya, Roger van Tongeren. Selain olahraga, Susan selalu mengonsumsi buah-buahan, seperti semangka. Dalam unggahannya, Susan menyebutkan bahwa semangka mengandung air dan elektrolit yang bisa mencegah infeksi saluran kemih (ISK).

Dalam unggahan yang lain, Susan juga selalu minum air putih. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kematian mendadak putri Kerajaan Austria. Putri Maria Galitzine meninggal dunia akibat gagal jantung.

Putri Austria itu meninggalkan seorang suami dan putranya berusia dua tahun.Ia menderita aneurisma gagal jantung, yaitu tonjolan di pembuluh darah di jantung yang bisa pecah pada 4 Mei 2020.

Enam hari sebelumnya ia merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kebiasaan yang dilakukan pasangan agar tetap saling menyayangi.

Terbiasa bersama boleh saja membuat hubungan asmara jadi tak sebergelora dulu, bahkan sama sekali hilang percikannya.Setidaknya ada sejumlah kebiasaan yang acap kali dilakukan pasangan bahagia untuk tetap saling menyayangi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Potret Awet Muda Susan Bachtiar di Usia 47 Tahun

Usia boleh bertambah, tapi urusan penampilan tetap mampu bersaing dengan mereka yang muda. Setidaknya itu yang terjadi pada Susan Bachtiar. Meski usianya sudah genap 47 pada 2 Mei lalu, tapi penampilannya masih tetap awet muda.

Menjaga penampilan tetap sehat dan bugar di usia yang sudah tidak muda lagi jadi sebuah keharusan. Salah satu yang aktivitas Susan adalah olahraga. Ia memilih olahraga lari sebagai pilihan bersama suaminya, Roger van Tongeren. Di akun Instagram, Susan beberapa kali mengunggah foto dirinya mengikuti lomba maraton di berbagai tempat dan negara.

Selanjutnya..

Kematian Mendadak Putri Kerajaan Austria 6 Hari Sebelum Ulang Tahun ke-32

Kabar duka datang dari Austria, Putri Maria Galitzine meninggal dunia akibat gagal jantung. Putri Austria itu meninggalkan seorang suami dan putranya berusia dua tahun.

Diberitakan The Sun, Jumat (15/5/2020), perempuan berusia 31 tahun itu merupakan keturunan Kaisar Karl dari Austria. Ia tinggal di Houston, Texas, Amerika Serikat bersama suami seorang koki Rishi Singh saaat meninggal.

Selanjutnya…

5 Kebiasaan yang Dilakukan Pasangan untuk Tetap Saling Menyayangi

Jatuh cinta memang tak selalu mudah, namun tetap menyayangi pasangan pun nyatanya tak kalah menantang. Terbiasa bersama boleh saja membuat hubungan asmara jadi tak sebergelora dulu, bahkan sama sekali hilang percikannya.

Maka dari itu, jadi esensial untuk menumbuhkan kebiasaan tertentu guna menjaga perasaan sayang masing-masing. Karena hubungan asmara memang selalu tentang usaha untuk tetap saling mendampingi.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.