Desainer Italia Rancang Bikini Dilengkapi Masker

Oleh Komarudin pada 15 Mei 2020, 21:04 WIB
Diperbarui 15 Mei 2020, 21:04 WIB
Trikini
Perbesar
Desainer Italia menciptakan trikini, bikini yang dilengkapi dengan masker (Dok.Instagram/@elexa_beachwear/https://www.instagram.com/p/B_9syNsK0OE/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Adaptasi yang dilakukan di masa pandemi corona Covid-19 membuat karya-karya kreatif bermunculan. Seperti dilakukan desainer Italia yang membuat bikini dilengkapi masker yang disebut sebagai Trikini.

Dilansir NyPost, Jumat (15/5/2020), desainer, pemilik Elexa Beachwear di Senigallia, Italia, tersebut bernama Tiziana Scaramuzzo. Ia mengatakan bahwa pertama kali membuat pakaian renang aman pandemi dilengkapi masker pada bulan lalu.

Itu dilakukan untuk menjaga semangat orang-orang di rumah di tengah lockdown akibat penyebaran virus corona baru di negara tersebut. "Gagasan itu lahir saat bercanda dengan keluarga," katanya.

Namun, setelah mengunggah potret putrinya memakai bikini tiga potong itu di Facebook, pakaian tersebut mendadak viral. Pesanan dari pembeli pun membanjiri tokonya.

2 dari 3 halaman

Motif Cerah

Trikini
Perbesar
Desainer Italia menciptakan trikini, bikini yang dilengkapi dengan masker (Dok.Instagram/@elexa_beachwear/https://www.instagram.com/p/CAH7BTTpkeD/Komarudin)

Scaramuzzo mengungkap, orang-orang lebih suka membeli pakaian renang bermotif cerah. Hal itu untuk menjaga diri dari perasaan sedih.

Ia tidak mengungkap berapa banyak karyanya itu yang sudah dipesan. Ia juga tidak menjelaskan bagaimana menghindari warna cokelat yang tidak sedap dipandang mata.

Pekan lalu, Italia mulai melonggarkan aturan lockdown. Kondisi itu yang mendorong orang berbondong-bondong ke pantai dan taman.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓