Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Isi 3 Buah Sempat Ditawar Rp1,4 Miliar, Apa Istimewanya Oreo X Supreme?

Top 3 Berita Hari Ini, keistimewaan Oreo X Supreme, hal membingungkan yang dilakukan pria dan penginapan usai pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang keistimewaan Oreo X Supreme. Pada Februari lalu, produk biskuit ini mengumumkan kerja sama dengan Supreme.

Mengadopsi warna ikonis hip-hop brand asal New York, Amerika Serikat tersebut, varian yang dikeluarkan adalah red velvet oreo. Supreme sendiri memiliki catatan penjualan sangat baik. Berbagai koleksi terbatas dan spesial yang dikeluarkan label satu ini selalu habis.

Kolaborasi dengan Oreo yang notabene sangat populer membuat Oreo X Supreme jadi buruan publik. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang hubungan pria dan wanita.

Dalam beberapa kasus, kelakuan pria yang ternyata menyukai Anda kerap tak mengindikasikan perasaan tersebut. Kondisi ini bakal jadi makin rumit bila ia memang sengaja tak secara gambang bilang suka.

Kendati tak selalu sama, menurut Clayton Olson selaku International Relationship Coach, setidaknya ada beberapa kelakuan membingungkan pria yang menandakan ia suka pada Anda. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih seputar pandemi. Salah satu bidang usaha yang sangat terdampak dari pandemi adalah pariwisata.

Bahkan, biaya traveling diprediksi kian mahal setelah pandemi berlalu, terutama biaya sewa penginapan. Saat pandemi usai, hotel akan menerapkan protokol keamanan baru untuk mencegah penularan COVID-19.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Isi 3 Buah Sempat Ditawar Rp1,4 Miliar, Apa Istimewanya Oreo X Supreme?

Sudah bertahun-tahun lamanya sejak Oreo merilis berbagai rasa spesial dalam masa liburan yang biasanya dijual secara terbatas. Kendati selalu ada narasi tentang mana yang lebih enak, nyatanya animo selalu tinggi dalam kesempatan-kesempatan ini.

Seperti pada Februari lalu, saat produk biskuit ini mengumumkan kerja sama dengan Supreme. Mengadopsi warna ikonis hip-hop brand asal New York, Amerika Serikat tersebut, varian yang dikeluarkan adalah red velvet oreo.

Selanjutnya…

5 Hal Membingungkan yang Dilakukan Pria Saat Menyukai Anda

Berkaca pada perbedaan kepribadian, cara orang mengungkap perasaan suka pun mungkin tak selalu sama. Dalam beberapa kasus, kelakuan pria yang ternyata menyukai Anda bahkan tak mengindikasikan perasaan tersebut.

Kondisi ini bakal jadi makin rumit bila ia memang sengaja tak secara gambang bilang suka. Alhasil, Anda terus bingung dan menebak-nebak, hingga mungkin saja salah menangkap, lalu memutuskan pergi darinya.

Selanjutnya…

Usai Pandemi, Penginapan Murah Diprediksi Tak Akan Ada Lagi

Salah satu bidang usaha yang sangat terdampak dari pandemi corona Covid-19 adalah pariwisata. Bahkan, biaya traveling diprediksi kian mahal setelah pandemi berlalu, terutama biaya sewa penginapan. Apa alasannya?

Dilansir dari Fox, Selasa, 13 Mei 2020, biaya pemesanan kamar hotel dan Airbnb bisa sampai dua kali lipat saat industri wisata dibuka kembali beberapa bulan mendatang. Itu karena, baik pemilik hotel dan Airbnb, sama-sama sangat terdampak penyebaran COVID-19. Efek negatif dari pandemi diperkirakan akan terus berlanjut usai aturan lockdown dan larangan traveling dicabut.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.