Sukses

Mengintip Rumah Taylor Swift di Beverly Hills, Serba Putih Dilengkapi Lapangan Tenis

Rumah milik Taylor Swift ini merupakan bangunan yang sudah ada sejak 1934.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift adalah satu dari sekian banyak selebritas yang memilih bertinggal di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Properti yang semula merupakan milik produser film, Samuel Goldwyn, tersebut terkesan asri dengan taman dan pepohonan, serta dilengkapi beragam fasilitas.

Mengutip laman Glomour Magazine Inggris, Kamis, 14 Mei 2020, rumah ini mulai jadi investasi pelantun lagu Lover tersebut pada 2015 dan membuatnya membayar seharga 25 juta dolar Amerika atau setara Rp373 miliar.

Taylor Swift, dibantu arsiteknya, telah melakukan beberapa pemugaran pada bangunan yang telah berdiri sejak 1934 tersebut.

Dengan dinding bagian luar dicat serba putih beraksen jendela-jendela besar di sejumlah bagian, sebagaimana telah disebut, nuansa asri sangat kentara di sini. Rimbun pepohonan ditambah halaman berkarpet rumput hijau kian menyegarkan pandangan.

Terdapat kolam renang luar ruangan dan rumah kecil di tepiannya lengkap dengan dapur yang bisa jadi fasilitas penunjang saat Taylor Swift memutuskan menyelenggarakan pesta tepi kolam renang, atau semata masak bersama saat menghabiskan waktu senggang.

Kemudian, berada di satu undakan dari kolam renang, tampak lapangan tenis bersisian dengan bangunan rumah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Dalam Rumah Taylor Swift

Beralih ke bagian dalam rumah Taylor Swift, terdapat perpustakaan yang juga bisa jadi ruang menonton film bersama, sementara terdapat ruangan lain yang diperuntukkan khusus untuk perpustakaan saja.

Terdapat pula guest suite dengan pintu masuk pribadi yang terletak di level utama rumah tersebut, ruang kartu, pusat kebugaran, dan tambahan apartemen praktis bagi tamu di atas garasi. 

Berada di lahan seluas 1.020 meter persegi, properti ini total memilki tujuh kamar tidur dan sepuluh kamar mandi dengan dominan dinding cat putih dan sentuhan aksen kayu yang menghadirkan nuansa hangat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini