Sukses

Meghan Markle Buat Kue Stroberi Krim untuk Ultah ke-1 Archie

Sebelumnya, masih di momen ulang tahun Archie, Meghan Markle tampak membacakan buku cerita untuk sang putra.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, merayakan ulang tahun ke-1 pada 6 Mei 2020. Di momen bahagia itu, Archie mendapat kejutan yang super istimewa dari sang ibunda.

Dilansir dari People, Kamis (14/5/2020), Meghan membuat sendiri kue ulang tahun Archie di rumah keluarga mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara, Pangeran Harry ambil bagian dalam membuat dekorasi yang meriah.

"Meghan membuat kue stroberi dan krim. Harry membantu dengan dekorasi dan meniup balon," kata seorang sumber pada People.

Perayaan kecil tersebut juga termasuk dengan obrolan melalui video bersama orang-orang tercinta. "Mereka Zoom (video call) dengan orang tua baptis, teman, keluarga, dan memiliki hari yang sederhana, namun menyenangkan," lanjut sumber itu.

Tak hanya Meghan, Pangeran Harry, dan Archie, ada pula dua anjing mereka yakni Guy, si beagle dan Lab. Keduanya diadopsi Meghan dan Pangeran Harry pada 2018 lalu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa putra Meghan Markle itu berteman baik dengan anjing-anjingnya. Mereka membuat Archie tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bacakan Cerita

Sebelumnya, di hari ulang tahun Archie, Meghan Markle dan Pangeran Harry berbagi video di mana Meghan membaca buku anak-anak bertajuk Duck! Rabibit!, sementara Archie duduk penuh semangat di pangkuan ibunya.

Video tersebut turut mendukung kampanye @SaveWithStories di Amerika Serikat dan @SaveChildrenUK di Inggris, yang membantu anak-anak terdampak pandemi corona Covid-19.

"Duck! Rabbit! bersama Meghan, The Duchess of Sussex (dan Harry, Duke of Sussex di belakang kamera), membacakan untuk putra mereka Archie untuk ulang tahun pertamanya. Selamat Ulang Tahun, Archie!" begitu bunyi caption Save The Children UK.

Sementara, Archie tampak duduk di pangkuan sang ibunda. Saat itu, Meghan Markle berkata "Ayo ke halaman berikutnya. Lihat Arch!"

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.