Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Chef Arnold Buka-bukaan Dampak Pandemi, Tutup Restoran di Bali hingga Jual Produk Setengah Jadi

Top 3 Berita Hari Ini, Chef Arnold buka-bukaan dampak pandemi, unggahan Miss England 2019 dan hubungan cinta tak romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang buka-bukaan Chef Arnold Poernomo tentang dampak pandemi corona Covid-19. Salah satunya, ia harus menutup restorannya yang baru dibuka di Bali.

Namun, tak demikian halnya dengan restoran Mangkok Ku yang dimilikinya bersama dua anak Presiden Jokowi. Ia tetap mengoperasikannya lantaran karyawan yang direkrut sudah cukup banyak. Chef Arnold pun putar akal agar usaha restorannya bisa tetap dapat pemasukan.

Berjualan online menjadi andalan meski diakuinya hal itu bukan untuk mempertahankan usaha dan karyawan. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang Miss England 2019 yang unggah foto wajahnya yang rusak karena terlalu lama memakai masker.

Di saat pandemi sekarang ini, Bhasha Mukherjee menggantungkan mahkota ratu kecantikannya dan kembali bekerja sebagai dokter. Di akun Instagramnya, Miss England 2019 ini memperlihatkan kulit wajahnya yang rusak karena memakai masker jenis FFP3. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang alasan hubungan cinta tak romantis.

Menjalin hubungan cinta memang bukan perkara mudah. Salah satunya adalah soal hubungan romantis yang ternyata tak Anda dapatkan dari pasangan. Ketimpangan akan realita ini dapat menyebabkan munculnya rasa nostalgia untuk mengenang masa-masa awal menjalin hubungan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Chef Arnold Buka-bukaan Dampak Pandemi, Tutup Restoran di Bali hingga Jual Produk Setengah Jadi

Nyaris semua bisnis terpukul akibat pandemi corona Covid-19, tak terkecuali bisnis yang dijalankan Chef Arnold Poernomo. Ia bahkan harus menutup restorannya yang baru dibuka di Bali.

"Untuk Laci di Bali, it's only make sense adalah menutupnya, supaya operation cost tidak bleeding," kata dia dalam wawancara virtual Tantangan Bisnis di Tengah Pandemi COVID-19 dan Dukungan Instagram Bagi Para UMKM di Jakarta, Selasa sore, 12 Mei 2020.

Selanjutnya…

Unggah Foto Wajah Rusak Karena Masker, Miss England 2019 Beri Pesan Menohok

Tenaga medis berada di garda terdepan dalam menangani wabah corona Covid-19 di berbagai negara. Salah satunya adalah Bhasha Mukherjee, Miss England 2019 yang juga berprofesi sebagai dokter.

Di saat pandemi sekarang ini, Bhasha menggantungkan mahkota ratu kecantikannya dan kembali bekerja sebagai dokter. Ia bahkan tak ragu memperlihatkan kondisi wajahnya saat ini setelah memakai masker terlalu lama.

Selanjutnya…

4 Alasan Hubungan Cinta Anda Tak Romantis, Apa Saja?

Menjalin hubungan cinta memang bukan perkara mudah. Selain bicara soal perasaan yang kuat dari kedua pihak, ekspektasi Anda pada pasangan dan hubungan terkadang tak sampai hingga menimbulkan kesedihan, juga kekecewaan.

Salah satunya adalah soal hubungan romantis yang ternyata tak Anda dapatkan dari pasangan. Ketimpangan akan realita ini dapat menyebabkan munculnya rasa nostalgia untuk mengenang masa-masa awal menjalin hubungan.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini