Sukses

Peringati Hari Perawat Internasional, Kate Middleton Kenakan Gaun Lawas Seharga Rp32 Juta

Selama pemberlakuan lockdown di Inggris Raya, Kate Middleton tetap bekerja dari rumah, termasuk di peringatan Hari Perawat Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah anggota keluarga Kerajaan Inggris muncul dalam video peringatan Hari Perawat Internasional yang jatuh pada 12 Mei 2020. Termasuk di antaranya adalah Putri Anne, Pangeran Charles dan Camilla, serta Kate Middleton.

Pada rekam gambar tersebut, Kate Middleton mengenakan midi dress karya desainer Prancis, Joseph Altuzarra. Ia pertama kali mengenakan gaun itu pada 2016, seperti dilansir dari Express, Rabu, 13 Mei 2020.

Kala itu, busana tersebut dikenakan Kate saat kunjungan ke sekolah bersama Pangeran William. Gaun polo dot Aimee itu dijual seharga 1.748 pound sterling atau setara Rp32 juta.

Duchess of Cambridge melengkapi penampilannya dengan sepasang anting karya Patrick Mavros, yakni anting Ocean Tides Milky Quartz dengan emas 18 karat dan perak.

Kate Midleton kelihatan menata rambutnya dengan menguncir setengah rambutnya. Selain anting mewah dan penataan rambut, Kate tampak memakai eye shadow abu-abu keperakan dan perona pipi warna peach.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Kerja dari Rumah

Para bangsawan itu muncul di video call baru-baru ini, menggantikan tugas resmi mereka di depan umum yang harus diubah formatnya demi memutus rantai penyebaran corona COVID-19.

Kendati demikian, Kate bersama Pangeran William tetap tampil rapi saat terlibat  dalam banyak video call untuk mengerjakan kewajiban mereka. Bersama anak-anak mereka, keduanya pun sempat terlibat gerakan berbagi makanan bagi mereka yang mengalami masa sulit selama pandemi. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini