Sukses

Promo Puncak THR Ekstra Day dari Shopee, 15 Mei Besok Lebih Heboh dari Sebelumnya!

Shopee hadir menjadi solusi untuk memenuhi segala keperluanmu jelang Idul Fitri. Ya, Shopee memberikan banyak rangkaian promo spesial selama Ramadan, agar belanjamu jadi lebih hemat dan menguntungkan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari dua bulan, kita semua melakukan banyak aktivitas di rumah saja. Ya, bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini bahkan disambut dengan suasana yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Tak ada acara buka bersama dengan bertatap muka langsung, mudik, bahkan kita tidak bisa bersilaturahmi ke rumah sanak saudara. Belum lagi, adanya pemutusan hubungan kerja dan pengeluaran meningkat yang membuat resah.

Nah menjawab kekhawatiran itu, Shopee hadir menjadi solusi untuk memenuhi segala keperluanmu jelang Idul Fitri. Ya, Shopee memberikan banyak rangkaian promo spesial selama Ramadan, agar belanjamu jadi lebih hemat dan menguntungkan.

Alhasil kamu bisa beli pakaian, gadget penunjang kerja dari rumah, hingga bahan makanan segar. Semua ada di Shopee dan lengkap dengan penawaran-penawaran ekonomis yang memudahkan penggunanya untuk belanja dari rumah.

Tidak berhenti sampai di situ, Shopee akan semakin memanjakanmu sebagai penggunanya dengan mengadakan promo puncak THR Ekstra Day tanggal 15 Mei besok. 

Jika kamu sempat ketinggalan promo sebelumnya, tidak perlu khawatir! Pada tanggal 15 Mei besok, promo Gratis Ongkir min. Belanja Rp 0 akan kembali lagi. Belanja produk apapun di toko manapun di Shopee, gratis ongkir tanpa minimal belanja se-Indonesia!

Bahkan malam ini akan ada pula Midnight Sale Special di pukul 00.00 WIB nanti hingga 03.00 WIB. Pasang pengingat di ponselmu mulai sekarang, supaya kamu dapat menyerbu produk-produk incaranmu dengan harga miring. Dapatkan promo spesial untuk aneka produk dari berbagai kategori di Shopee yang bisa kamu borong sembari menunggu sahur. Maka dari itu, pastikan kamu stand by untuk menikmati diskon spesial dalam Midnight Sale Special nanti malam, ya!

Ada juga promo Shopee Tanam THR 10 Milyar di mana kamu bisa mendapatkan jutaan Koin Shopee setiap hari! Tanam bibitmu, ajak teman-teman untuk menyiram, dan panen THR-nya! Makin banyak teman yang kamu ajak ikut menyiram tanamanmu, makin besar peluangmu untuk panen THR jutaan Koin Shopee setiap hari. Terlebih lagi, ada rangkaian promo Shopee Tanam Kilat yang memungkinkan kamu untuk panen THR lebih cepat! Hanya dalam waktu 2 menit saja, kamu bisa langsung memanen THR kamu. Kamu juga bisa mengikuti Shopee Tanam Kilat ini di Shopee Ngabuburit setiap harinya tepat pukul 17.00 WIB via MNC TV, GTV, dan ANTV, lho.

Bagi kamu pecinta produk branded, Shopee juga punya kejutan spesial untukmu khusus tanggal 15 Mei besok. Belanja produk-produk dari merek favorit di Shopee Mall, dapatkan cashback hingga 150 ribu dengan Shopee Mall Big Promo!

Coba lihat, berapa banyak produk-produk dari merek favorit kamu yang sudah lama ada di dalam keranjang dan belum di-check out? Besok adalah saat yang tepat untuk membeli barang-barang tersebut! 

Promo Puncak THR Ekstra Day juga akan semakin meriah dengan promo Semua Diskon hingga 90%! Meski di rumah saja dan sebelum PSBB berakhir, pastikan kamu memberikan penampilan terbaik.

Jangan lupa belanja makeup dan skincare, agar kamu lebih terlihat glowing. Jika sudah membeli kebutuhanmu dan mau kirim parcel untuk sanak saudara dan kerabat, sekarang saatnya kamu pilih beraneka hampers yang ada di Shopee. Dapatkan harga spesial untuk aneka produk yang kamu butuhkan besok berkat diskon hingga 90%! Pastikan agar kamu tidak menyia-nyiakan promo yang satu ini, ya. 

Nah, untuk kamu para pemburu flash sale, segera merapat! Persiapkan dirimu untuk memburu barang incaran dalam Flash Sale Rp 99 besok! Flash sale ini akan berlangsung 14 kali sepanjang hari dan akan menghadirkan produk-produk dari berbagai kategori di Shopee dengan harga sangat ekonomis.

Tidak berhenti sampai di situ saja, akan ada pula acara TV Shopping Shopee Big Ramadhan Sale THR Ekstra Day di tanggal 15 Mei besok. Acara ini akan ditayangkan secara langsung pukul 13.00 WIB di Shopee Live dan MNC TV, dengan Fanny Ghassani dan Imam Darto sebagai host, ada banyak promo seru yang tidak boleh kamu lewatkan!

Dalam acara TV Shopping Shopee Big Ramadhan Sale THR Ekstra Day, kamu bisa menemukan diskon spesial dari beragam merek-merek ternama, mulai dari Sports Station, Erigo, Maybelline, Garnier, Senka, Logitech dan masih banyak lagi. Ada pula Flash Sale Kilat Rp 99,- yang harus kamu manfaatkan kalau kamu ingin membeli barang-barang keperluan dengan harga super miring!

Selain belanja, kamu juga berkesempatan membawa pulang grand prize spektakuler dari Shopee, lho. Mainkan Shopee Tangkap dan Shopee Tanam Kilat selama acara berlangsung, dan menangkan grand prize emas 10 gram, Samsung Galaxy S20, sepeda motor Yamaha Mio Z, dan masih banyak lagi! Dalam permainan Shopee Tanam Kilat, kamu bisa panen lebih cepat hanya dalam 2 menit lho, dan kamu bisa memanen THR sampai dengan 1 juta Koin Shopee! Jadi, jangan lupa ajak teman, keluarga, maupun rekan untuk membantumu agar kemungkinan menangmu semakin besar!

Kamu juga bisa menyaksikan segmen spesial dari Shopee Mart, di mana kamu bisa mendapatkan segala macam kebutuhan harian dengan lebih hemat dan lebih lengkap dengan harga terjangkau dengan promo gratis ongkir tanpa minimal belanja se-Indonesia.

Menarik banget memang rangkaian promo dari Shopee yang nggak bikin kantong jebol. Makanya, jangan lewatkan rangkaian diskon spesial, grand prize, serta promo Shopee lainnya, pastikan agar kamu menyaksikan TV Shopping Shopee Big Ramadhan Sale THR Ekstra Day besok, ya! 

Bagaimana? Promo Puncak THR Ekstra Day besok lebih heboh dan lebih meriah, bukan? Bagi kamu yang sudah tidak sabar, langsung pasang pengingat di ponsel kamu, siap-siap untuk akses #ShopeeDariRumah, isi saldo ShopeePay kamu, dan serbu semua promo-promonya besok!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini