Mengintip Asrinya Halaman Rumah Masa Kecil Kate Middleton

Oleh Putu Elmira pada 14 Mei 2020, 01:01 WIB
Diperbarui 14 Mei 2020, 01:01 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tempat Kate Middleton tumbuh sebelum menikahi Pangeran William terlihat sekilas setelah adik Kate, James Middleton mengunggah video rumah keluarganya di Bucklebury, Berkshire Barat, Inggris, melalui akun Instagram pribadinya.

Pria berusia 33 tahun ini membagikan video yang mengabadikan reaksi tunangannya, Alizee, setelah James mencukur jenggotnya yang ikonik untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Dilansir dari The Sun, Rabu (13/5/2020), James dan tunangannya yang berasal dari Prancis telah mengisolasi diri di rumah Berkshire milik kedua orangtuanya, Carole dan Michael Middleton. Isolasi ini dilakukan setelah James terpaksa menunda pernikahannya yang seharusnya digelar bulan ini.

Adik Kate Middleton ini mengabadikan reaksi Alizee saat ia duduk bersama kedua orangtuanya di taman Bucklebury. Momen ini jadi suguhan yang langka untuk melihat kediaman keluarga Middleton.

Ketika Carole menikmati segelas anggur dan Michael menenggak sebotol bir, Alizee melompat terkejut dari meja yang ada di teras yang dikelilingi oleh halaman rumput yang terawat baik. Tampak pula hamparan wildflower yang cantik.

Di latar belakang, penggemar yang jeli dapat melihat serangkaian foto keluarga Kate Middleton yang dipajang di dinding di belakang serangkaian pintu Prancis. Gantungan kunci merah berumbai menggantung di lubang kunci pintu.

2 dari 3 halaman

Rumah Kate

Rumah Kate Middleton
Rumah keluarga Kate Middleton di Bucklebury, Berkshire, Inggris yang tampak dari cuplikan video yang diunggah adik Kate, James Middleton. (dok. Instagram @jmidy/https://www.instagram.com/p/CADc-JGAhyJ/Putu Elmira)

Saat James berjalan melewati halaman rumah, bisa melihat outhouse atau bangunan kecil terpisah dari bangunan utama yang menutupi toilet, di latar belakang.

Diperkirakan inilah tempat Carole dan Michael mendirikan bisnis pakaian pesta, Party Pieces pada 1987 sebelum pindah ke gudang di dekat Childs Court Farm pada 1993. Sekarang dianggap bahwa bangunan tambahan berfungsi sebagai losmen.

"Sepertinya Alizee dan saya akan menikah bulan ini, dia tidak pernah melihat saya tanpa jenggot. Saya pikir sudah waktunya untuk menunjukkan padanya apa yang ada di baliknya. Bahkan, yang paling saya khawatirkan adalah bahwa ia mungkin tidak mengenali saya setelahnya," kata James dalam video. Alizee pun sangat terkejut dengan perubahan tampilan tunangannya.

Kate dan William kerap berkunjung ke rumah keluarga Middleton. Bahkan Pangeran George menghabiskan beberapa minggu pertamanya di Bucklebury daripada di Istana Kensington. Ketika keluarga Cambridge mengunjungi orangtua Kate, petugas perlindungan kerajaan dan mobil dikatakan pemandangan umum di sekitar desa yang indah.

Carole dan Michael, yang menjalankan perusahaan perlengkapan Party Pieces, dikatakan telah menambahkan tempat tidur ke rumah mereka ketika pasangan itu datang untuk tinggal.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓