Sukses

5 Artis Pose Bermukena yang Bikin Teduh, dari Luna Maya hingga Ayu Ting Ting

Luna Maya makin terlihat adem saat mengenakan mukena. Bagaimana dengan yang lain?

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis mengunggah potret mereka sedang mengenakan mukena. Mukena merupakan busana perlengkapan salat untuk wanita.

Mereka di antaranya Luna Maya, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Ayu Dewi, dan Ayu Ting Ting. Warnanya beragam, ada yang putih, ada juga yang mengenakan mukena warna hitam.

Penampilan mereka mendapat apresiasi dari warganet. Tak sedikit yang senang melihat mereka mengenakan mukena. Mereka juga dinilai terlihat adem saat bermukena.

"Masya Allah 😇 liat kamu adem juga liatnya 🥰," tulis warganet dalam kolom komentar Instagram Luna.

Luna mengunggah potret sedang mengenakan mukena putih dengan bagian tengahnya terdapat ikatan warna senada.

"Mukena nya adem, terima kasih @ollaramlanaufar 🥰😇," tulis Luna Maya sebagai keterangan potret.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ririn Ekawati

Sementara itu, Ririn Ekawati juga mengunggah potret sedang bermukena putih. Berbeda dengan Luna yang mengunggah potret tampak samping, Ririn menunjukkan penampilannya dengan tampak depan.

"Salah Itu wajar...Mengakui, Minta Maaf, Belajar ,lalu usaha untuk menghindari kesalahan yang sama...Terdenger Sederhana ya, Walaupun Memang Rumit Untuk di Lakukan 😊," kata Ririn pada keterangan potretnya.

3 dari 6 halaman

Olla Ramlan

Berbeda dengan Luna dan Ririn, Olla Ramlan mengunggah potret dengan mukena hitam. Di depannya terdapat bordiran bunga yang sedang mekar, begitu juga di bagian atas kepalanya.

“Dan dikatakan : sesungguhnya dinamakan ramadhan karena ia membakar dosa-dosa dengan amalan-amalan kebaikan," kata Olla Ramlan.

4 dari 6 halaman

Ayu Dewi

Selain itu, Ayu Dewi juga membagikan potret dalam akun Instagram pribadinya saat mengenakan mukena putih. Salah satu potret yang diunggahnya, saat tarawih hari kedua.

"Yang Tarawihnya sendiri, sabar yaaa..yang penting masi dikasi kesempatan puasa dan sehat, jangan maksain mudik ya..kasian yang di kampung nanti, jadi bisa ketularan karna perputaran virus di kota itu lebih tinggi. Yuukk saling jaga yang kita sayang, video call, kirim doa, in syaa Allah pasti nenangin smua rasa rindu🥰," jelas Ayu Dewi.

5 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga mengunggah beberapa kali potret sedang mengenakan mukena, baik saat bersama putrinya, Bilqis dan juga ketika bersama ibunya.

Ayu mengenakan mukena putih dengan motif warna biru dan pink, sama warnanya dengan yang dikenakan Bilqis. "Alhamdulillah selamat berbuka puasa semua jgn lupa tarawihnya 🙏🏻😇🥰," kata Ayu Ting Ting.

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini