Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Bocah Menggemaskan yang Temani Hedi Yunus Sepanjang Karantina di Rumah

Top 3 Berita Hari Ini, sosok bocah yang temani Hedi Yunus, kafe milik ayah Jimin BTS dan desainer berusia 70 tahun Vera Wang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sosok bocah menggemaskan yang menemani Hedi Yunus. Sudah hampir dua bulan Hedi Yunus mengikuti anjuran agar di rumah saja.

Kehadiran bocah mungil yang dipanggilnya Neng Irma membuat kebahagiaan tersendiri bagi Hedi. Lewat akun Instagram pribadinya, Hedi Yunus membagikan sejumlah potret dan video saat bersama dengan seorang bocah berusia 3,5 tahun itu.

Hubungan penyanyi kelahiran Bandung 51 tahun ini dengan Irma sudah seperti ayah dan anak. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kafe milik ayah Jimin BTS. Sang ayah yang akrab disapa Mr. Park, membuka kafe di Busan, Korea Selatan.

Namun kabarnya belum banyak penggemar Jimin yang mengetahuinya. Kafe bernama Magnate itu berkonsep mewah dan berkelas. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang gaya Vera Wang, desainer 70 tahun yang gegerkan dunia maya.

Ia jadi sensasi dunia maya karena tampilannya yang membuat sebagian besar publik tak percaya.Lewat sederet potret di media sosial, warganet dikagetkan dengan bentuk tubuh Vera Wang yang masih sangat fit dengan perut rata di usia lanjut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Sosok Bocah Menggemaskan yang Temani Hedi Yunus Sepanjang Karantina di Rumah

Sudah hampir dua bulan Hedi Yunus mengikuti anjuran agar di rumah saja. Ia masih betan dan tak merasa jenuh sama sekali.

Padahal, kata Hedi Yunus, biasanya ia selalu beraktivitas di luar rumah, bahkan pindah-pindah kota. Kehadiran bocah mungil yang dipanggilnya Neng Irma membuat kebahagiaan tersendiri bagi Hedi.

Selanjutnya…

Ragam Menu di Kafe Milik Ayah Jimin BTS, dari Croissant sampai Kopi Afrika

Salah seorang personel BTS (Bangtan Boys), Jimin, termasuk sering menjadi sorotan publik. Selain prestasinya di bidang musik, ia juga pernah mendapat beragam penghargaan.

Jimin BTS bahkan pernah mendapat predikat sebagai pria terseksi sedunia pada 2019. Tak hanya Jimin, kiprah ayahnya juga mendapat banyak perhatian.

Selanjutnya…

Sederet Potret Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun yang Gegerkan Jagat Maya

Hilangkan semua anggapan Anda tentang perempuan 70 tahun saat melihat Vera Wang. Desainer asal New York, Amerika Serikat ini belakangan jadi sensasi dunia maya karena tampilannya yang membuat sebagian besar publik tak percaya.

Kendati tengah menjalani masa swakarantina, Wang tak berhenti bersenang-senang dengan busana. Minggu lalu, desainer langganan selebritas dunia, seperti Selena Gomez dan Ariana Grande ini tampak melakukan sesi pemotretran sederhana di kediamannya di Miami, Amerika Serikat.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini