Sukses

Anang Hermansyah dan Ashanty Tampil Religius Saat Ulang Tahun Pernikahan

Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty genap delapan tahun. Selain tampil religius, mereka saling menyampaikan kalimat romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berbahagia. Usia pernikahan mereka genap delapan tahun di hari Selasa, 12 Mei 2020.

Dalam potret unggahan terbarunya, Anang tampak mengenakan peci hitam, sedangkan Ashanty mengenakan hijab biru muda dengan ciput warna senada.

Mereka tampak mengumbar senyum bahagia. Sebagai keterangan potret, Anang menulis kata-kata romantis untuk istrinya.

"Ternyata keindahan hidup itu kamu .... .. ya allah kuatkan kami berdua dalam kebersamaan dan CINTA menjalani kehidupan betapa aku mencintai istriku terima kasih ya allah aku di berikan bidadari ini bersamaku .. ILOVEU selamat hari perkawinan kita @ashanty_ash," tulis Anang.

"Makasih sayang," balas Ashanty

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Romantis

Potret yang sama juga diunggah Ashanty dalam akun Instagram pribadinya. Keterangan potret yang ditulis Ashanty tak kalah romantis dengan Anang.

"perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta..," tulis Ashanty.

Ashanty menegaskan tidak ada yang baku, tidak ada yang kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban. Namun, selalu ada toleransi, tenggang rasa, saling mendukung dan percaya, serta saling mengasihi.

"segala hambatan, cobaan, keegoisan dan ketidakcocokan, akan mudah kita lalui, selama masih ada “CintA” dan selalu ingat janji kita saat itu dihadapan Allah SWT.. happy Anniversary suamiku, imamku, ayah dari anak2ku @ananghijau," kata Ashanty.

Sementara itu, Aurel Hermansyah mengunggah potret kedua orangtuanya itu saat sedang makan di pinggir. Anang dan Ashanty duduk berhadapan, sedangkan wajahnya menghadap ke kamera.

"Happy anniversary pasangan terkocakkkk @ashanty_ash @ananghijau 💕💕 semoga semakin langgeng smpe maut yg memisahkan!! Amin💗💗 luv uuuuu duaduanya💜💜💜💜," tulis Aurel.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.