Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah ke Rumah Mewah Seharga Rp270 Miliar

Saat ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut mendiami hunian mewah milik aktor Tyler Perry.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry tiada hentinya jadi sorotan. Usai memutuskan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, kini kediaman pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini sukses jadi perbincangan hangat di jagat maya.

Dilansir dari Page Six, Selasa (12/5/2020), Meghan Markle dan Pangeran Harry kini mendiami hunian mewah milik aktor Tyler Perry seharga 18 juta dolar AS atau setara Rp270 miliar di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Duke dan Duchess of Sussex bersama putra mereka, Archie, yang berusia satu tahun tinggal di rumah di puncak bukit dengan ragam fasilitas. Mulai dari delapan kamar tidur, 12 kamar mandi, vila bergaya Tuscan di Beverly Ridge Estates yang megah dan terjaga keamanannya, seperti dikonfirmasi Page Six.

Perry sendiri saat ini tengah berada di Atlanta untuk memulai kembali produksi di studionya, demikian sebuah sebut sebuah sumber.

Pasangan ini diyakini telah dikenalkan dengan bintang pemeran Madea tersebut oleh teman dekat mereka, Oprah Winfrey, yang bekerja dengan Meghan Markle dan Harry untuk menggarap serial dokumenter soal kesehatan mental.

Page Six juga mengungkap bahwa Oprah adalah salah satu sosok yang mendorong mereka membuat keputusan kontroversial dengan mundur sebagai anggota senior kerajaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemandangan Kota

Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah ke Los Angeles usai sempat tinggal di Kanada pada akhir Maret ketika negara itu menutup perbatasan karena penyebaran corona Covid-19.

Mereka terlihat beberapa kali sejak pindah ke LA. Sebut saja saat mengantarkan makanan pada orang-orang yang rentan hingga mengajak anjing mereka jalan-jalan.

Sementara, vila Perry terletak di atas lahan seluas 22 hektare di atas bukit. Kediaman mewah ini menawarkan pemandangan kota.

Belum dikonfirmasi apakah keluarga Sussex menyewa rumah dari Perry. Namun, sumber mengatakan mereka kemungkinan tinggal sebagai tamu saat Perry berada di luar kota.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.