Sukses

Potret Ayana Moon Sedang Menyetrika Pakaian Curi Perhatian

Ayana Moon membagikan aktivitas hariannya saat Ramadan, salah satunya saat sedang menyetrika pakaian.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram asal Korea Selatan Ayana Moon mengungkapkan jika aktivitasnya selama Ramadan di tengah pandemi kali ini terbilang sangat padat di negaranya.

Dalam sebuah video yang diunggah baru-baru ini, Ayana Moon mengatakan bahwa ia dan keluarga saat ini sedang berada di Korea dan dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah puasa Ayana lancar banget," kata Ayana, baru-baru ini.

Dari banyak kegiatan yang dilakukan Ayana saat puasa, salah satunya adalah menyetrika pakaian. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah potret yang diunggah di media sosial, baru-baru ini.

"Daily activity (Aktivitas harian)," kata Ayana dakan unggahannya di Instagram pada 6 Mei 2020.

Dalam potret itu, Ayana Moon tampak di sebuah tempat. Sambil duduk di lantai, tangan kanan perempuan berhijab itu sedang memegang setrika. Di belakangnya ada jendela besar dan bisa terlihat pemandangan gedung bertingkat di Seoul, Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat Puasa

Di samping Ayana ada jendela besar dan bisa terlihat pemandangan gedung bertingkat di Seoul, Korea Selatan. Unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka senang melihat Ayana tetap aktif selama Ramadan.

"Tetap cantik walaupun lagi setrika 👌😜," kata seorang warganet.

"😍😍😍semangat 💪unnie yetrika nya 😘😘😅," tulis warganet yang lain.

Warganet mengucapkan selamat berpuasa pada Ayana, begitu juga sebaliknya dengan Ayana.

"uhhh idolaaaaa 😘 semangat puasa," tulis seorang penggemarnya. "Semangat puasanya kak❤️tetap cantik walaupun lagi setrika😍," imbuh warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini