Sosok Bocah Menggemaskan yang Temani Hedi Yunus Sepanjang Karantina di Rumah

Oleh Komarudin pada 12 Mei 2020, 04:04 WIB
Diperbarui 12 Mei 2020, 04:04 WIB
Hedi Yunus
Perbesar
Hedi Yunus mengungkapkan bahwa hari-harinya lebih seru dengan kehadiran Neng Irma, salah satunya saat mengantar mengaji (Dok.Instagram/@hedi_yunus/https://www.instagram.com/p/B9Tps-1AiOM/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir dua bulan Hedi Yunus mengikuti anjuran agar di rumah saja. Ia masih betan dan tak merasa jenuh sama sekali.

Padahal, kata Hedi Yunus, biasanya ia selalu beraktivitas di luar rumah, bahkan pindah-pindah kota. Kehadiran bocah mungil yang dipanggilnya Neng Irma membuat kebahagiaan tersendiri bagi Hedi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hedi Yunus membagikan sejumlah potret dan video saat bersama dengan seorang bocah berusia 3,5 tahun itu. Hubungan penyanyi kelahiran Bandung 51 tahun ini dengan Irma sudah seperti ayah dan anak. Irma menjadi teman Hedi mengobrol, salat bersama, dan lain-lain.

Khusus Ramadan ini, Hedi bahkan sengaja mengunggah potret-potret kebersamaannya dengan anak angkatnya itu dengan segala tingkah polahnya yang menggemaskan.

"Selama ngobrol kalo sy tiba2 ketawa keras sbnrnya nahan gemes bgt pengen nyubit si neng tp takut nanti mood obrolannya jd berubah. Walaupun emang ngobrol sama neng Irma mah bisa mengarah kemana2 sih 🤭🤪," tulis Hedi Yunus.

2 dari 4 halaman

Ketiduran di Gendongan Hedi

Hedi Yunus dan Neng Irma
Perbesar
Hedi Yunus dan Neng Irma (Dok.Instagram/@hedi_yunus/https://www.instagram.com/p/B93SLYMA-fv/Komarudin)

Hampir semua video personel grup musik Kahitna ini dan Irma mencuri perhatian publik, salah satunya saat ia menggendong bocah itu yang mengantuk saat bermain.

"Neng ngantuk ya?" tanya Hedi. "Gaaakk kook..." jawab Irma seperti ditirukan Hedi.

Hedi pun menawari menggendongnya dan Irma pun bersedia digendong. "Langsung mau, nemplok & gak lama tiduurr," kata Hedi Yunus sebagai keterangan video.

3 dari 4 halaman

Siapakah Neng Irma?

Hedi Yunus
Perbesar
Hedi Yunus mengungkapkan bahwa hari-harinya lebih seru dengan kehadiran Neng Irma (Dok.Instagram/@hedi_yunus/https://www.instagram.com/p/B-oEuXHgKWC/Komarudin)

Dalam unggahannya yang lain, Hedi Yunus mengungkapkan kehadiran Neng Irma membuat hari-harinya tambah seru, meski sudah dua bulan di rumah saja.

"Sama neng inilah yg bikin hari2 lbh seru krn adaaa aja obrolan menarik sama tingkah nya," tutur Hedi.

Kedekatan Hedi dengan Irma membuat sejumlah warganet bertanya-tanya siapa bocah lucu itu karena sampai saat ini Hedi belum menikah. Warganet penasaran dan ingin mengetahui Neng Irma itu.

"Irma ini anak kedua dr ART saya yg udh kerja lbh dr 17 thn dirumah. Sekeluarga mereka tinggal dirumah semua. Jadi udh kyk keluarga sendiri. Semoga abis ini gak ada yg nanya lagi ya...," jelas Hedi Yunus.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓