Sukses

3 Tanda Paling Mencolok Ketika Pria Jatuh Cinta pada Anda

Apa saja tanda-tanda yang tak terbantahkan ketika pria jatuh cinta? Yuk, simak rangkumannya berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Namun terkadang, tanda-tanda pria tengah diselimuti asmara tidak diketahui pasti hingga tak jarang menimbulkan pertanyaan dari sang perempuan soal kebenaran cinta itu.

Dilansir dari Yourtango, Senin, 11 Mei 2020, meski terkadang menimbulkan tanya, ada beberapa tanda untuk mengetahui bahwa pria jatuh cinta pada Anda. Begitu pula teknik yang Anda gunakan untuk membuatnya makin cinta.

Lalu, apa saja tanda-tanda paling mencolok ketika pria jatuh cinta pada Anda? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Gugup saat ada di dekat Anda

Pria sama sekali tidak tahu bagaimana bersikap tenang di sekitar perempuan yang mereka sukai. Alih-alih membantu, menyenangkan, dan mencoba membuat Anda jengkel, dia malah bertindak sebaliknya.

Mereka mungkin menjadi sangat pendiam di sekitar Anda, tidak memikat seperti dia melibatkan semua teman-temannya yang lain, biasanya bersembunyi dan menjadi guugp ketika ada di sekitar Anda.

Bertingkah seperti dia memuja Anda atau bertindak sangat gugup di sekitar Anda adalah dua tanda besar yang harus Anda perhatikan soal dia jatuh cinta pada Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Memperlakukan Anda dengan baik

Hal ini adalah salah satu tanda yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika pria Anda melakukan hal-hal yang membuatnya jelas dia mencintai Anda, seperti terus-menerus menatap, mencoba membuat Anda tertawa, atau membantu sepanjang waktu, maka ada kemungkinan besar dia juga jatuh cinta padamu.

Perlu diingat, jika pria itu seperti ini dengan semua orang yang ia temui dan kenal, maka Anda dapat menganggapnya bahwa ia mungkin tidak jatuh cinta dengan Anda.

Tetapi jika dia jelas memperlakukan Anda secara berbeda dengan teman perempuannya yang lain, maka itu pertanda kuat dia menyukai Anda.

3 dari 4 halaman

3. Keluar jalannya demi Anda

Tanda besar bahwa dia mencintai Anda adalah ketika dia keluar dari jalannya untuk melakukan sesuatu untuk Anda, tetapi dia tidak melakukan hal yang sama untuk teman atau rekan kerjanya.

Seringkali pria bisa benar-benar tersentak dan sama sekali tidak memperhatikan perasaan Anda. Jadi, jika Anda melihat seorang pria yang biasanya kurang menyenangkan kepada semua orang dan memperlakukan Anda seperti seorang putri, maka itu adalah tanda yang cukup kuat dia suka Anda dan mungkin bahkan jatuh cinta dengan Anda.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini