Sukses

Warna-warni Ruang Tamu di Rumah Baru Marshanda, Ramai Tanpa Banyak Perabot

Penampakan ruang tamu rumah Marshanda yang warna-warni. Bagaimana menurut Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda kembali membagikan potret ruangan di rumah barunya. Kali ini, Caca memperlihatkan ruang tamunya yang penuh warna.

"During the #stayathome period I’ve been spending most of my time making my house as a source of joy, creativity, fun, growth, and inspiration. This is not only my home, it’s my beautiful sanctuary (Selama periode #stayathome, aku menghabiskan sebagian besar waktu menjadikan rumah sebagai sumber kegembiraan, kreativitas, kesenangan, pertumbuhan, dan inspirasi. Ini bukan hanya rumah, ini adalah tempat perlindunganku yang indah)," tulis Marshanda sebagai keterangan potret, 7 Mei 2020.

Berdasarkan potret, dimulai dari pintu yang sengaja dipernis warna coklat sehingga terkesan lebih natural. Di sebelah kanan pintu terdapat sebuah cermin yang cukup besar yang tergantung di dinding. Penempatan cermin membuat ruang tamu tersebut terlihat lebih luas.

Di sebelah kiri terdapat jendela besar dengan teralis putih dan tirai warna senada. Di salah satu pojok, Caca menempatkan standing lamp berwarna cokelat. 

Tak jauh dari pintu, terlihat sofa-sofa dengan beragam bentuk. Ada dua warna sofa dalam ruangan itu. Sofa warna merah di sebelah kanan, sedangkan sofa warna hijau berada di kiri yang merapat di dinding.

Sofa-sofa ruang tamu itu mengelilingi coffee table kayu berdesain simpel yang dilengkapi tempat tisu. Di sekitar sofa terdapat meja kecil dan keranjang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinding Semarak

Ruang tamu rumah baru Marshanda juga terlihat semarak dengan dinding yang dilapisi wallpaper bermotif dedaunan yang menghijau. Beberapa potret Marshanda tergantung di dinding itu. Sebuah pendingin ruangan berada di bagian atas dinding.

Di langit-langit rumah itu terdapat besi untuk menaruh lampu-lampu penerangan ruangan itu. Di bagian kanan dan kiri langit-langit tampak warna pink.

Sebelumnya, Caca menyebut ingin mendekorasi rumah barunya agar lebih Instagramable. Ia sudah menyelesaikan penataan walking closet yang desainnya mirip butik. Benang merah dari ruang walking closet dan ruang tamu terletak pada pemilihan warna-warna yang vibrant dan bold.

3 dari 4 halaman

Ruang Meeting

Marshanda juga mengunggah potret ruang meeting sederhana. Ada enam kursi yang ada di ruangan itu yang diletakan yang mengelilingi meja kayu yang cukup besar.

Di depan sebelah kanan, terdapat gambar Marshanda yang sengaja diletakkan di dinding. Lampu-lampu yang tertata rapi tampak menyinar ruangan dan gambar Marshanda.

Melihat unggahan itu, tak sedikit yang memberikan pujian terhadap ruang tamu Marshanda. Mereka menilai keren ruangan-ruangan itu.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini