Sukses

Cerita Andien Pernah Gigit Ibunda karena Tak Mau Ditinggal

Andien baru saja meluncurkan single terbaru dan melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan Hari Ibu Internasional pada Minggu, 10 Mei 2020, sederet pesohor beramai-ramai membagikan unggahan manis sekaligus menyentuh tentang ibunda mereka. Satu di antaranya adalah penyanyi Andien Aisyah yang baru saja melahirkan anak kedua.

Melalui akun Instagram pribadi, pelantun Gemintang ini terlihat mengunggah sebuah foto dengan bunga mawar putih di sudut atas. Foto itu mengabadikan momen Andien bersama ibunda, dan kedua adiknya yang sedang duduk di sofa cokelat.

Andien juga berbagi sepenggal kisah lewat tajuk "I Don't Know How She Did It". Saat masih berusia tiga tahun, ia telah memiliki dua adik dan ibundanya berperan sebagai pegawai negeri dan seorang ibu.

"Pernah suatu hari aku gigit Ibuku sambil nangis karena nggak mau Ibuku pergi kerja, dan aku nyesel banget. Sampe sekarang masih keinget," tulis pelantun lagu Jendela Waktu itu dalam unggahan pada Minggu, 10 Mei 2020.

Ia melanjutkan, ibundanya dahulu sering berpura-pura tenang, padahal hati sedang resah. "Pura-pura bahagia padahal pikiran sedang mengembara kemana-mana," tambahnya.

"Semua dilakukannya semata-mata untuk membuat kami nyaman. Semoga saat ini beliau sudah tau bahwa nyamannya kami adalah saat beliau menjadi dirinya," ungkap Andien.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Manis Andien

Andien juga memberikan pujian dan menyampaikan ungkapan kekagumannya pada sosok ibunda. Ia menulis, meski ibunya bukan yang paling sempurna, di mata Andien dan adik-adiknya, sang ibu sangat kuat.

"Badai yang menerpanya nggak pernah main-main, tapi kami bangga beliau memutuskan untuk menjadi kapten kapal yang tau persis kemana haluannya," lanjutnya.

Sebelum mengakhiri pesan tersebut, Andien tak lupa menuliskan betapa hebat sang ibunda sekaligus mengucapkan selamat Hari Ibu Internasional.

"Ibu, manusia yang diciptakan punya seribu tangan tak terlihat, nggak penah lelah. Happy Mother’s Day, Mah.. We love you," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini