Sukses

Intip Rumah Mewah Bergaya Bali Milik Ellen DeGeneres Seharga Rp400-an Miliar

Rumah mewah Ellen DeGeneres menghadirkan nuansa seperti di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta - Pembawa acara Ellen DeGeneres dan pasangannya, Portia de Rossi bukan sosok yang asing dalam hal properti. Mereka dikenal memiliki hunian yang tak hanya indah, tetapi juga bernilai fantastis.

Dilansir dari Cottages and Gardens, Senin (11/5/2020), Ellen dan Portia membeli rumah bergaya Bali yang super megah di kawasan Montecito, Santa Barbara, Amerika Serikat.

Rumah diberi Ellen DeGeneres dan Portia de Rossise seharga 27 juta dolar AS atau setara Rp402 miliar dengan tanah seluas 8,24 hektare.

Awalnya, rumah mewah ini terdaftar pertama seharga 40 juta dolar AS pada 2017, lalu dipangkas menjadi 35 juta dolar AS. Ellen DeGeneres benar-benar berhasil membeli rumahnya dengan diskon, menurut Yolanda's Little Black Book.

Dalam denah seluas 8.188 kaki persegi di hunian Ellen, ada lima kamar tidur, 10 kamar mandi, dan ruang mewah seperti ruang tamu terbuka di dalam dan luar, losmen, dan cabana serta gym.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Kolam Infinity

Di bagian luar, terdapat kolam infinity yang memukau dengan desain air terjun yang indah yang memancarkan pesona. Selain itu, lahan subur nan rimbun dengan pegunungan di kejauhan benar-benar membuat Anda merasa seperti sedang berlibur di Indonesia.

Interior yang megah dan fitur-fitur mewah membuatnya sulit untuk memvisualisasikan struktur ini yang menjalani segala jenis renovasi.

Mungkin setelah menjual rumah Montecito yang mereka bayangkan sebagai rumah mereka selamanya, mereka telah menemukan sesuatu yang serupa dalam keindahan Bali ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.