Drake Merasa Melayang Tidur di Kasur Seharga Miliaran Rupiah

Oleh Henry pada 11 Mei 2020, 13:02 WIB
Diperbarui 11 Mei 2020, 13:30 WIB
Drake
Perbesar
Drake (Owen Sweeney/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Rapper Drake identik dengan kehidupan mewah. Ia pun kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di media maupun di media sosial. Dari sekian barang mewah yang ia miliki, terdapat salah satu barang yang mungkin tak dimiliki kalangan hartawan lainnya.

Barang tersebut adalah kasur super mahal dan mewah yang harganya mencapai miliaran rupiah. Lalu, apa keistimewaan kasur tersebut?

Baru-baru ini, isi rumah mewah Drake di Toronto, Kanada dimuat di majalah interior Architectural Digest (AD). Mulai dari lampu gantung yang terbuat dari 20 ribu potong kristal Swarovski, studio rekaman berteknologi canggih sampai lapangan basket berstandar NBA.

Selain itu, Drake juga memamerkan tempat tidur yang biasa digunakannya. Pemilik nama lengkap Aubrey Drake Graham ini memiliki Grand Vividus, kasur spring bed keluaran sebuah produsen kasur asal Swedia bernama Halsten.

Bangganya Drake Punya Kasur Seharga Miliaran Rupiah, Apa Kelebihannya?
Perbesar
Bangganya Drake Punya Kasur Seharga Miliaran Rupiah, Apa Kelebihannya? (dok.Instagram @grandvividus/https://www.instagram.com/p/B_ie_htJwPt/Henry)

Kasur ini menggabungkan kenyamanan, keahlian, kemewahan, dan menjanjikan siapapun untuk mendapatkan pengalaman baru dalam tidur yang berkualitas.

Seperti slogannya 'You are how you sleep', yang berarti dirimu menggambarkan bagaimana kamu tidur.  Di Swedia, tidur bukanlah suatu aktivitas biasa melainkan proses pemeliharaan diri.

Jadi, wajar saja kalau harga kasur orang-orang Swedia lebih mahal dari harga rumah mereka.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Awet sampai 50 Tahun

Bangganya Drake Punya Kasur Seharga Miliaran Rupiah, Apa Kelebihannya?
Perbesar
Bangganya Drake Punya Kasur Seharga Miliaran Rupiah, Apa Kelebihannya? (dok.Instagram @hastenbeds/https://www.instagram.com/p/B_NitFWB18a/Henry)

Ferris Rafauli, yang merencang tempat tidur ini, mengungkapkan kalau desain Grand Vividus terinspirasi dari sejarah berdirinya Hastens sebagai salah satu produsen tempat tidur dan pembuat sadel atau dudukan kuda ternama.

Seperti dilansir dari Hypebeast, Grand Vividus tersedia dalam warna hitam dan biru tua. Matrasnya terbuat dari wol, katun dan rambut kuda. Setiap bantalan matras dikerjakan dengan tangan untuk menawarkan kenyamanan maksimal saat digunakan.

Selain itu sudut-sudutnya dilapisi kulit hewan asli. Tempat tidur ini juga diklaim bisa awet sampai 50 tahun. Kasur eksklusif ini hanya diproduksi terbatas dan Drake adalah orang pertama yang membelinya.

Demi memiliki Grand Vividus, Drake rela membayar 400 ribu dolar AS atau sekitar Rp 6,2 miliar! Bagi Drake, uang tersebut sepadan dengan kenyamanan yang ditawarkan. "Kasur ini membuatmu serasa melayang," ucapnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid