Pengakuan Eks Model yang Derita Kecemasan Saat Berpacaran dengan Pangeran Harry

Oleh Henry pada 10 Mei 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 10 Mei 2020, 13:30 WIB
Mantan Pangeran Harry, Florence, Ungkap Rasanya Pacaran dengan Orang Terkenal
Perbesar
Mantan Pangeran Harry, Florence, Ungkap Rasanya Pacaran dengan Orang Terkenal. (dok.Instagram @florencestgeorge/https://www.instagram.com/p/B84_LSpguFo/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry pernah menjalin hubungan khusus dengan sejumlah wanita. Salah satunya adalah Florence St George, seorang mantan aktris dan model.

Selama berpacaran, terungkap kalau Florence merasa tidak nyaman karena selalu menjadi sorotan serta pusat perhatian. Meski hanya dua bulan, wanita yang biasa disapa Flo itu mengalami rasa cemas karena hubungannya dengan anggota kerajaan.

Beberapa waktu lalu, ia juga mengaku sempat mengonsumsi obat penenang karena depresi setelah melahirkan. Florence dan Pangeran Harry pernah berkencan di 2011.

Selain Harry, Flo sempat berpacaran dengan pria terkenal lainnya termasuk pembalap Formula 1 (F1) Jenson Button sebelum akhirnya menikahi miliuner Henry St George. Ia pun mengaku punya pacar orang terkenal tidak cocok dengannya dan malah membuatnya merasa takut.

"Waktu aku disorot selama lima, enam, tujuh hari, saya merasa sudah lama sekali menjalani itu. Kami hanya berhubungan beberapa waktu saja, tapi di mata media seperti sudah lama menjalin hubungan. Aku merasa itu sangat menakutkan dan aku membuat keputusan cukup cepat bahwa itu tidak tepat untukku," terangnya pada The Times.

"Aku sangat menghormati siapa pun yang hidup dalam sorotan tapi itu membuatku ketakutan akan kamera dan kecemasan yang mana aku pikir itu sangat mengerikan," sambung pemilik nama asli Florence Brudenell-Bruce itu.

2 dari 3 halaman

Membuat Tembikar

Mantan Pangeran Harry, Florence, Ungkap Rasanya Pacaran dengan Orang Terkenal
Perbesar
Mantan Pangeran Harry, Florence, Ungkap Rasanya Pacaran dengan Orang Terkenal. (dok.Instagram @florencestgeorge/https://www.instagram.com/p/B9JkZ2LgJkS/Henry)

Ia pun mengungkap pengalamannya saat mengalami depresi setelah melahirkan. Saat itu, ia merasa kesulitan saat harus bertransisi dari 'model cantik' menjadi 'ibu yang gemuk dan lusuh'.

Florence lalu mengonsumsi obat penenang hingga hamil anak kedua sebelum akhirnya menemukan hobi baru, yaitu membuat tembikar.

"Perasaan puas dari bisa membuat sesuatu dari nol sangat besar. Itu benar-benar berperan dalam membantuku secara halus dan keluar dari Prozac," ungkap wanita berusia 34 tahun itu.

Berkat hobi barunya itu, Florence bukan hanya bisa sembuh dari depresi dan ketergantungan obat. Beberapa waktu lalu ia pun berkompetisi dalam acara The Great Pottery Throw Down. Kini, mantan kekasih Pangeran Harry ini juga sering membuat tutorial cara membuat pot untuk membantu para pemula.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓