Sukses

Dari Selena Gomez sampai Gigi Hadid, Intip Masakan Para Selebritas Dunia di Masa Swakarantina

Beberapa di antara masakan para selebritas dunia ini mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda selama swakarantina.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama sekian banyak orang di seluruh penjuru dunia, para selebritas, termasuk Selena Gomez dan Gigi Hadid, tengah melakukan swakarantina demi memutus penyebaran virus corona baru.

Selama menghabiskan waktu di rumah, memasak ternyata jadi aktivitas pilihan sebagian besar mereka. Ya, sejak seruan untuk berdiam di rumah, tak sedikit orang memang kembali ke dapur untuk membuat sendiri berbagai masakan pilihan.

Mengutip laman People, Sabtu (9/5/2020), berikut beberapa makanan rumahan yang dibuat para selebritas dunia.

Selena Gomez

Dalam sekian banyak wawancara, Gomez acap kali mengatakan bahwa ia sangat suka memasak saat berkumpul dengan teman-temannya. Namun, pun tak sedang bisa menghabiskan waktu bersama karena swakaratina, pelantun lagu Lose You to Love Me ini tetap melakukan kegiatan tersebut.

Pada sebuah unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, Gomez tampak tersenyum saat memasak makanan rumahan terdiri dari kacang hijau, mac and cheese, serta bahan lainnya.

Joe Jonas dan Sophie Turner

Sementara Selena Gomez tampak seru memasak sendiri, kegiatan ini dilakukan bersama oleh pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. "Salah satu keuntungan menikahi lelaki Italia yang baik," tulis bintang serial Game of Thrones tersebut sembari memperlihatkan pasta hasil masakan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kylie Jenner

Kylie Jenner yang sudah lebih dulu membuat heboh dengan tampilan tanpa makeup dan membeli rumah baru di masa swakarantina juga tampak sempat memasak. Lewat unggahan Instagram Story, beberapa waktu lalu, hal ini ditampilkan Jenner.

Pada unggahan tersebut tampak ibu anak satu ini menyantap roti dilengkapi alpukat, sedikit garam, madu, dan bubuk cabai untuk menambah rasa.

Niall Horan

Member One Direction ini diketahui telah memasak semua makanan yang dikonsumsi selama masa swakarantina. Pada salah satu potretnya, Horan tampak memasak ayam ditambah kacang-kacangan untuk makan siang.

Kemudian, membuat burger domba di hari yang sama untuk makan malam dan mendokumentasikan semua prosesnya lewat unggahan Instagram Story.

3 dari 4 halaman

Gigi Hadid

"Za’atar focaccia rumahan dibuat untuk Kamis yang bahagia," tulis Gigi Hadid di akun Instagram-nya. "Gol karantina saya adalah mulai membuat roti menggunakan resep tanpa mengadonai yang saya unggah hari ini. Sepadan dengan waktu tunggu."

John Legend

Sang penyanyi dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya tampak memakan donat dengan isian krim yang dibuat istrinya, Chrissy Teigen, dan anak-anak mereka. "Ya Tuhan, ini enak sekali," ucapnya setelah mencicip camilan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini