V BTS Jadi Pria Paling Tampan di Dunia, Kalahkan Zayn Malik dan Robert Pattinson

Oleh Asnida Riani pada 09 Mei 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 09 Mei 2020, 13:30 WIB
[Bintang] V BTS, Dari Anak Petani Sampai Jadi Idola Terpopuler
Perbesar
Kim Taehyung alias V BTS. (Foto: instagram.com/btstae)

Liputan6.com, Jakarta - Kanal YouTube populer, Top 10 World, menobatkan Kim Taehyung alias V BTS sebagai pria paling tampan di dunia. Kanal YouTube ini sendiri merupakan salah satu yang terkenal lewat polling pelanggan yang memilih 10 besar dalam berbagai bidang setiap tahun.

"Dunia kita penuh dengan orang-orang menarik. Tapi, beberapa lelaki punya kelebihan di penampilan, dan jadi tampan tak hanya soal rupa wajah, namun juga melibatkan tubuh dan pendekatan pribadinya," begitu keterangan yang dituliskan dalam video diunggah pertengahan April lalu.

Di kategori yang sama, V BTS tampak bersaing dengan beberapa figur tak kalah populer, termasuk Zayn Malik, Robert Pattinson, Chris Hemsworth, bahkan aktor Tom Cruise.

Aktor Bollywood Hrithik Roshan menempati posisi ke-10, disusul penyanyi James Reid dan Aaron Taylor-Johnson. Kemudian, di peringkat tujuh ada pemeran Captain America Chris Evans, diikuti Tom Cruise, Chris Hemsworth, dan model Omar Borkan Al Gala.

Di posisi ketiga ada aktor pemeran karakter Cedric Diggory di serial Harry Potter, Robert Pattinson, kemudian penyanyi yang baru saja diketahui bakal jadi seorang ayah, Zayn Malik, dan ditutup V BTS di peringkat teratas.

2 dari 3 halaman

Dari Lelaki Idaman sampai Pria Paling Seksi

Kim Taehyung
Perbesar
Kim Taehyung alias V BTS. (Instagram/btstae)

Sebelumnya, V BTS telah dinobatkan sebagai Ultimate Asian Heartthrob untuk tahun ketiga berturut-turut oleh laman hiburan Starmometer. Sejak 2018, pemilik nama asli Kim Taehyung ini sukses jadi pemenang di kategori pacar idaman perempuan di Asia.

V kampiun sebagai pemenang setelah mendapatkan jumlah suara terbanyak dari Facebook, Instagram, Twitter, dan jajak pendapat online Starmometer. Masih lewat laman hiburan tersebut, V BTS juga dinobatkan sebagai pria paling seksi tahun lalu.

Hasil perolehan suara didapat dari polling yang diikuti ribuan penggemar. Pemungutan suara ini dibuka pada 2 November dan ditutup 28 November 2019. Dari 630.365 voting yang masuk di babak final, V mendapat 171. 266 dan menyisihkan 39 pesaingnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by