Sukses

Cegah Penyebaran Covid-19, Perusahaan Kosmetik Memproduksi dan Sumbangkan Hand Sanitizer

Donasi Hand Sanitizer diserahkan kepada Palang Merah Indonesia di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 yang terjadi di banyak negara, termasuk di Indonesia, membuat sebagian pihak memberikan donasi pada mereka yang membutuhkan.

Salah satu perusahaan kosmetik Indonesia menjadi pelopor sebagai perusahaan kosmetik yang sangat peduli dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia, yaitu PT. Kosmetikatama Super Indah.

Mereka memproduksi jutaan hand sanitizer Inez Cosmetics untuk disumbangkan kepada pemerintah, Rumah Sakit, Universitas dan media yang menjadi kepanjangan tangan dalam menyalurkan hand sanitizer kepada yang membutuhkan untuk mencegah penyebaran virus corona semakin meluas.

Inez Cosmetics peduli memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di seluruh Indonesia. Hal itu diwujudkan dengan sumbangsih hand sanitizer sebanyak 2.000 buah untuk area Jakarta.

Donasi diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) pada 13 Mei 2020, yang diterima oleh Letjen TNI (Purn) Sumarsono, SH selaku Ketua Bidang Penanganan Bencana.

Hal ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan Inez Cosmetics dalam membasmi pandemi Covid-19 . “Penyerahan hand sanitizer ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 , sehingga pandemi ini dapat segera berlalu,” terang pihak Inez Cosmetics.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini