Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral Kucing Lahap Makan Semangka, Efeknya Tak Disangka-sangka

Top 3 Berita Hari Ini tentang kucing makan semangka, lima zodiak pemilih dalam mencari pasangan, dan penampilan Bella Saphira yang dinilai mirip orang Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kucing yang makan semangka yang viral. Selain itu, tentang lima zodiak yang pemilih dalam mencari pasangan dan penampilan Bella Saphira berhijab.

Baru-baru ini, seekor kucing viral karena aksinya yang lebih memilih makan semangka daripada memakan ikan. Lucunya semangka berwarna merah itu meninggalkan bekas di sekitar bibir kucing tersebut sampai terlihat seperti memakai lipstik.

Dalam urusan mencari pasangan, ada lima zodiak yang dikenal pemilih. Dari lima zodiak tersebut, salah satunya adalah Virgo.

Virgo disebut perfeksionis ulung. Mereka menyukai hal-hal hingga standar tertentu. Mereka tidak akan menerima begitu saja dan tidak akan menolerir pasangan yang menjadikan pilihan.

Di luar zodiak, ada Bella Saphira yang juga mendapat perhatian pembaca. Selama ini Bella telah beberapa kali mengunggah potret berhijab dan selalu dibanjiri komentar dari warganet.

Penampilan Bella yang serasi saat berhijab dinilai seperti orang Timur Tengah. Wajah Bella juga dinilai mirip orang Arab.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Viral Kucing Lahap Makan Semangka, Efeknya Tak Disangka-sangka

Bukan hal baru lagi kalau melihat kucing selalu bertingkah unik dan lucu. Ada saja tingkah laku mereka yang membuat kita gemas, tersenyum dan mungkin tertawa.

Begitu juga dengan kucing yang satu ini yang sempat viral di media sosial (medsos). Kucing biasanya suka makan ikan atau daging ayam dan sapi, tapi berbeda dengan kucing ini.

Selanjutnya...

5 Zodiak yang Pemilih dalam Mencari Pasangan

Tentunya tidak ada salahnya terlalu pilih-pilih soal pasangan dan punya standar tinggi, apalagi untuk teman hidup. Namun Anda mungkin masih bertanya-tanya mengapa begitu pemilih.

Dilansir dari Yourtango, Kamis, 7 Mei 2020, Anda tidak harus memaksakan sesuatu. Zodiak Anda mungkin memiliki jawaban mengapa tetap pada standar Anda.

Selanjutnya...

Unggah Foto Berhijab, Bella Saphira Disebut Mirip Orang Timur Tengah

Nama Bella Saphira pernah dikenal luas lewat kiprahnya sebagai bintang sinetron. Namun dalam beberapa tahun terakhir, ia tidak aktif lagi di dunia yang sudah membesarkan namanya.

Terutama setelah menikah dengan Agus Surya Bakti pada 2013, Bella lebih fokus mengurus rumah tangganya. Meski begitu Bella cukup aktif membagikan foto-foto kegiatannya di media sosial.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini