Sederet Potret Dewi Sandra Sukses Merayu Suaminya untuk Foto Bareng

Oleh Komarudin pada 08 Mei 2020, 22:04 WIB
Diperbarui 08 Mei 2020, 22:04 WIB
Dewi Sandra
Perbesar
Dewi Sandra berhasil merayu suaminya untuk potret bersama (Dok.Instagram/@dewisandra/https://www.instagram.com/p/B_6GPX5JQts/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Potret bersama suami jadi kebahagiaan tersendiri bagi istri. Setidaknya itu yang kiranya dialami Dewi Sandra.

"Jarang-jarangnya kan... bapake mau di foto... dengan ikhlas... ikhlas ngga sih...," tulis Dewi Sandra dalam unggahan di akun Instagram-nya, Jumat (8/5/2020).

Dalam potret itu, Dewi mengenakan dress syari biru, sedangkan sang suami, Agus Rahman memakai peci hitam dan baju koko berdominasi warna biru gelap. Keduanya berpose dengan saling memandang.

"Dari senyumnya ikhlas Inshaa Allah itu pun pake rayu-rayu dulu kaaan...," kata Dewi.

Sebagai sosok yang jarang mau dipotret, tentu Agus pun bertanya ia harus bagaimana. "Dan setiap sesi foto hal yang selalu ditanya... “Gaya aku harus gimana?," kata Dewi Sandra menirukan pertanyaan sang suami.

2 dari 4 halaman

Tak Usah Gaya

Dewi Sandra
Perbesar
Dewi Sandra berhasil merayu suaminya untuk potret bersama (Dok.Instagram/@dewisandra/https://www.instagram.com/p/B_6GPX5JQts/Komarudin)

Berbeda dengan yang pertama, potret kedua Dewi Sandra dan Agus saling berhadapan. Dewi yang kalah tinggi dengan Agus tampak sedikit mendongak.

"Ngga usah gaya kok... kamu apa adanya udah kece banget.... azek... yang moto juga ikutan senang...senang melihat perjuangan akuuuhhh....," puji Dewi.

3 dari 4 halaman

Penampilan Datar

Dewi Sandra
Perbesar
Dewi Sandra berhasil merayu suaminya untuk potret bersama (Dok.Instagram/@dewisandra/https://www.instagram.com/p/B_6GPX5JQts/Komarudin)

Berbeda dengan potret pertama, kedua, dan ketiga yang penuh senyum, dalam potret keempat sang suami ekspresi suami tampak datar. Agus hanya menghadap ke depan, sedangkan Dewi tersenyum dengan menyandarkan pipnya ke bahu kiri suaminya.

"Foto terakhir membuktikannya... abang lupa ini bukan buat pas photo. .," tandas Dewi Sandra.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by