Potret Paula Verhoeven dengan Barang-Barang Louis Vuitton Senilai Puluhan Juta Rupiah

Oleh Putu Elmira pada 08 Mei 2020, 13:01 WIB
Diperbarui 08 Mei 2020, 13:01 WIB
[Fimela] Paula Verhoeven
Perbesar
Paula Verhoeven. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Model Paula Verhoeven kerap membagikan sederet potret di berbagai kesempatan melalui akun Instagram pribadi. Mulai dari momen yang dihabiskan bersama sang suami Baim Wong dan buah hati mereka, Kiano, keluarga, hingga ragam tampilan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika perempuan 32 tahun ini mengunggah potret tengah duduk dan bersandar di sebuah sofa panjang. Pada foto tersebut, terlihat pula selimut dari Louis Vuitton.

Berdasarkan laman resmi rumah mode mewah asal Prancis ini, selimut tersebut tak lain adalah Monogram Eclipse Blanket. Demi menjaga keindahan produk ini, diharapkan untuk menghindari kontak dengan minyak atau zat berbasis alkohol, seperti pembersih tangan, kosmetik, parfum, dan disinfektan.

Adapun Monogram Eclipse Blanket dijual seharga 1.030 euro atau setara Rp16,7 juta. Selimut mewah ini hadir dengan sentuhan warna hitam dan abu-abu, serta pola eclipse monogram di seluruh bagian.

Selimut Louis Vuitton tersebut terbuat dari 90 persen wol dan 10 persen kasmir. Jahitan kontras di kedua sisi memberi detail ekstra pada selimut yang dapat dibalik ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Slippers Warna Pink

Paula Verhoeven
Perbesar
Paula Verhoeven (dok. Instagram @paula_verhoeven/https://www.instagram.com/p/B_ucFjiH4bD/?hl=en/Putu Elmira)

Masih di foto yang sama, Paula Verhoeven mengenakan balutan piyama biru dongker dan memeluk bantal kursi. Selain selimut Louis Vuitton seharga puluhan juta, Paula juga terlihat mengenakan slippers warna merah muda dari brand tersebut.

Berdasarkan laman resmi Louis Vuitton, slippers ini bernama LV Suite Flat Mule dengan warna rose. Pilihan warna lain juga tersedia mulai dari denim noir, rouge, sampai marine.

Slipers tersebut dijual seharga 390 euro atau setara Rp6,3 juta. Bagian atasnya menghadirkan satin berkilau bersulam logo signature Louis Vuitton. Berbalut beludru, sandal empuk ini dihiasi pola Malletage.

Sedangkan, detail lain dari slippers ini adalah dibuat di Italia, dikirim dengan kantong beludru, dan ekstra lentur.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya