Sukses

Menengok Rumah Kelly Clarkson di Los Angeles yang Dijual Hampir Rp152 Miliar

Rumah bergaya industrial disebut milik Kelly Clarkson ini punya konsep terbuka dengan atap tinggi bermaterial kayu.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi corona COVID-19, penyanyi Kelly Clarkson disebut menjual rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat seharga hampir 10 juta dolar Amerika atau setara Rp152 miliar.

Berdasarkan laman penjualan rumah yang dilaporkan TMZ sebagai kediaman Klarkson, Jumat (8/5/2020), rumah seluas 914 meter persegi ini dibangun pada 2018 dengan desain custom.

Di dalam rumah berlokasi di Bukit San Fernando, Encino ini terdapat delapan kamar tidur dengan sembilan kamar mandi. Rumah bergaya industrial ini dilengkapi ruangan terbuka dan langit-langit tinggi bermaterial kayu.

Pada keterangan yang diberikan, rumah disebut kediaman Kelly Clarkson ini dideskripsikan sebagai bangunan menginspirasi sekaligus praktikal.

Melengkapi desain dapur nan apik, juga kamar tidur utama dilengkapi perapian dan teras pribadi, terdapat pula dua lantai rumah tamu dengan dua kamar mandi dan dapur di area properti ini.

Bagian luarnya tak kalah memesona dengan kolam renang, fire pit, dan dapur luar ruang dilengkapi oven pizza.

"Perpaduan seni, desain, dan fungsional, karya luar biasa ini akan meningkatkan kualitas hidup Anda setiap harinya," klaim laman disebut menjual rumah Kelly Clarkson tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan Masa Swakarantina

Berdasarkan laporan People, Kelly Clarkson dan keluarganya, termasuk sang suami Brandon Blackstock, anak-anak River Rose dan Remington Alexander, juga anak tirinya Seth, serta Savannah tengah menjalani swakarantina di bukit lawas di kawasan peternakan Montana.

Penyanyi 38 tahun tersebut belakangan membocorkan tampilan dalam rumah tersebut lewat kanal YouTube-nya.

"Kami bekerja hampir tujuh hari seminggu, jadi saat punya waktu, kami sangat ingin keluar di sekitar rumah. Terasa sangat nyaman dikelilingi alam. Keluar rumah untuk duduk dan mendengar air mengalir, lalu berada di sekitar pohon," ungkapnya.

Pemandangan ini disebut merupakan bagian dari rumah idaman Clarkson dan sang suami. Bersama keluarga, pelantun Because of You ini diketahui baru saja pindah ke Los Angeles dari rumah tepi danau mereka di Henderson karena Clarkson mulai syuting film The Kelly Clarkson Show.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini