Kate Middleton Belajar Fotografi dari Orang Terdekat, Siapakah Dia?

Oleh Putu Elmira pada 08 Mei 2020, 14:02 WIB
Diperbarui 08 Mei 2020, 14:02 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi jika Kate Middleton kerap mengabadikan potret ketiga buah hatinya. Istri Pangeran William ini kian dikenal karena keterampilan fotografinya. Dari mana ia mengasah kemampuan tersebut?

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (8/5/2020), menurut Camilla Tominey, Associate Editor for Politics and Royals The Telegraph, Duchess of Cambridge telah belajar beberapa tips dari ayahnya, Michael Middleton.

"Saya berbicara dengan seseorang yang mengenal Duchess dengan baik, yang menunjukkan bahwa ayahnya, Michael Middleton, adalah seorang fotografer yang baik," kata Camilla pada This Morning.

Ia melanjutkan, Michael adalah sosok yang sangat antusias dengan pekerjaan memotretnya secara umum dan ia mengajari segala yang dia ketahui dengan jelas kepada Kate Middleton.

Bahkan, Michael mengambil potret Pangeran William dan Kate bersama Pangeran George yang baru lahir pada Agustus 2013 lalu. Mantan operator penerbangan ini juga menjepret putri sulung dan suaminya duduk di taman rumah Bucklebury hanya sebulan setelah Pangeran George lahir.

Duchess of Cambridge muncul di This Morning untuk berbicara tentang proyek fotografi komunitas barunya dengan National Portrait Gallery. Proyek ini mendorong orang-orang dari segala usia untuk mengirimkan foto jepretan negara selama lockdown virus corona.

"Saya pikir kita semua telah melihat beberapa gambar yang luar biasa di luar sana, mendengar beberapa kisah luar biasa dan kisah yang menyedihkan, tetapi juga beberapa yang benar-benar meneguhkan," kata Kate Middleton soal inspirasi di balik proyek itu.

2 dari 3 halaman

Kecintaan pada Fotografi

Kate Middleton
Kate Middleton saat mengunjungi Ark Open Farm, Newtownards, Irlandia Utara. (LIAM MCBURNEY / POOL / AFP)

Ibu tiga anak ini melanjutkan, ia benar-benar berharap melalui proyek ini banyak orang dapat memamerkan deretan kisah untuk didokumentasikan dan berbagi momen yang dialami.

Kate telah memotret ketiga anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sejak 2015. Ia belajar sejarah seni di universitas dan memotret gambar bergerak para korban selamat Holocaust pada Januari untuk menandai peringatan 75 tahun pembebasan Auschwitz.

National Portrait Gallery pernah menjadi patronase kerajaan pertamanya yang diumumkan pada 2012 dan Kate diangkat sebagai anggota kehormatan Royal Photographic Society pada 2017.

Sementara, Kate Middleton menjadi pelindung organisasi pada tahun lalu mengambil alih dari Ratu Elizabeth II yang sebelumnya memegang posisi selama 67 tahun.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓