Sukses

Unggah Foto Berhijab, Bella Saphira Disebut Mirip Orang Timur Tengah

Tak butuh waktu lama, foto Bella Saphira memakai hijab langsung dibanjiri dengan beragam komentar warganet,

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bella Saphira pernah dikenal luas lewat kiprahnya sebagai bintang sinetron. Namun dalam beberapa tahun terakhir, ia tidak aktif lagi di dunia yang sudah membesarkan namanya.

Terutama setelah menikah dengan Agus Surya Bakti pada 2013, Bella lebih fokus mengurus rumah tangganya. Meski begitu Bella cukup aktif membagikan foto-foto kegiatannya di media sosial.

Beberapa kali unggahannya mendapat banyak tanggapan positif dari warganet. Yang terbaru, perempuan kelahiran 46 tahun lalu itu membagikan foto dirinya sedang memakai hijab yang berhasil menarik atensi publik.

Foto tersebut diambilnya waktu ia beribadah ke Tanah Suci sebelum pandemi Corona merebak. "Raudah, Madina. February 6, 2020 #jordanabaya," tulis Bella dalam keterangan fotonya pada 5 Mei 2020.

Bella terlihat mengenakan hijab berwarna hitam dengan kerudung cokelat di bagian dalam serta busana dengan motif berwarna merah, oranye dan hitam.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri dengan beragam komentar warganet, tak terkecuali dari sejumlah selebritas. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Orang Arab

Banyak yang menilai kalau Bella makin terlihat cantik dengan hijab tersebut. "MasyaAllah, cantiknyaaa bu jend @bellasaphiraofficial," tulis ingrid_kansil.

Selain itu, beberapa warganet lain bahkan menyebutkan kalau Bella Saphira seperti orang Timur Tengah. "Masha Allah, cocok banged dgn muka mb Bella, dh kek org2 mid east," komentar akun fentydimyati.

"Syantiknyaaaaaa adek ku ini ya, ude mirip orang arab pun wajahnya," tulis pemilik akun mariana.danny28.

Tak sedikit pula yang kemudian mendoakan agar Bella bisa konsisten dalam berhijab. "Semoga terus berhijab ya. Syantik sekali," tulis akun yayahsadiah mengomentari unggahan foto Bella Saphira berhijab.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini