Sukses

Transformasi Penampilan Adele yang Bikin Pangling

Potret terbaru Adele mencuri perhatian khalayak luas.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Adele terlihat begitu berbeda setelah berhasil menurunkan berat badan. Pelantun Someone Like You tersebut mengalami transformasi tubuh yang sekaligus mengubah penampilannya.

Salah satu gayanya yang begitu mencuri perhatian adalah ketika Adele membagikan potret perayaan ulang tahunnya yang ke-32. Potret itu mengabadikan tubuhnya yang langsing dan pinggang ramping dalam balutan thigh-skimming dress.

Dilansir Mirror UK, Kamis, 7 Mei 2020, Adele dikabarkan telah berhasil menurunkan berat badan hingga 7 stone atau setara dengan 45 kilogram. Lalu, apa yang dikatakan sang penyanyi soal penurunan berat badannya?

Pada Oktober 2019, ia membagikan foto dirinya di pesta ulang tahun Drake. Hal tersebut mengisyaratkan cara dirinya mengubah gaya hidup. "Saya dulu menangis tetapi sekarang saya berkeringat," tulisnya dalam caption.

Pada 6 Mei 2019, Adele berbicara soal perubahan dirinya dalam beberapa tahun terakhir saat dia berulang tahun ke-31. Ia membagikan serangkaian potret berbalut nuansa hitam putih.

"Usia 30 menguji saya begitu keras tetapi saya memilikinya dan berusaha sekuat tenaga untuk bersandar pada semuanya. Tidak peduli berapa lama kita di sini seumur hidup adalah konstan dan rumit. Saya telah berubah secara drastis dalam beberapa tahun terakhir dan saya masih berubah dan tidak apa-apa," tulisnya.

 

"Usia 31 akan menjadi tahun yang besar dan saya akan menghabiskan semuanya untuk diri saya sendiri. Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, saya siap merasakan dunia di sekitar saya. Berbaik hati pada diri sendiri, karena kita kita hanya manusia, santai, letakkan ponsel, dan tertawa keras di setiap kesempatan," lanjutnya.

Ketika berat badan Adele pertama kali menjadi berita utama, sumber menyebut Adele mulai berolahraga tiga kali seminggu dan di masa lalu dia tidak pernah menikmati berolahraga. Tapi momen ini dengan cepat menjadi bagian dari rutinitas normalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olahraga

Kembali ke 2016, Adele mengatakan pada Vogue bahwa dia sudah mulai berolahraga untuk membuat penampilan live-nya lebih baik.

"Saya mencoba untuk mendapatkan stamina untuk tur saya, jadi saya kehilangan sedikit berat badan. Sekarang saya cocok dengan pakaian normal, yang sudah ada di pasaran yang merupakan masalah besar bagi saya!" katanya.

Dilaporkan pada Januari tahun ini Adele sudah mulai mengikuti diet ketat. Sebuah sumber mengatakan, penurunan berat badan penyanyi kelahiran Inggris itu berasal dari mengurangi minum dan makan makanan "lebih nyata", dan bahwa penurunan berat badannya telah memberinya dorongan besar dalam kepercayaan dirinya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini