Sukses

Harapan Pengacara yang Mendirikan Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Obat

AGP merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang rehabilitasi orang yang ketergantungan pada obat-obatan.

Liputan6.com, Jakarta - Hendra Aryandie termasuk pengacara yang rekam jejaknya sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak sederet kasus yang diselsaikan oleh dirinya, mulai dari artis hingga ratu kecantikan.

Itulah tujuan sebagai rasa kepeduliannya terhadap generasi milenial sebagai penerus bangsa Indonesia. Hendra juga mendirikan AGP (Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Obat Ashefa Griya Pusaka).

AGP merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang rehabilitasi orang yang ketergantungan pada obat-obatan terlarang yang berlokasi di Ragunan, Jakarta Sselatan.

Perusahaan ini sudah bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk menampung orang yang ingin direhabilitasi dan bebas dari ketergantungan obat.

Ada banyak beragam fasilitas yang disediakan oleh Ashefa Griya Pusaka, diantaranya fasilitas ruang rawat inap dari kelas 3 hingga suite room, service after care, private concelling one on one system, dan masih banyak lagi lainnya.

Keunggulan AGP dari tempat lainnya adalah tersedianya klinik dengan layanan 24 jam serta akan tersedianya laboratorium dan klinik farmasi di dalam lokasi terpadu.

Setelah dibuka dan berjalan selama 4 bulan, Ashefa Griya Pusaka sudah melayani pasien sebanyak 184 orang tentunya ini membuat rasa kepercayaan kepada masyarakat meningkat, dan AGP juga memberikan prioritas kepada pasiennya.

Fasilitas dan program yang diselenggarakan di AGP dilakukan dengan cara pendekatan terhadap pasien sehingga pasien merasakan ketenangan dan kenyamanan ketika sedang melakukan terapi.

Pasien juga dapat fokus untuk berhenti dari yang namanya ketergantungan pada obat-obatan. Ashefa Griya Pusaka akan terus berbuat baik terhadap masa depan bangsa dengan cara membebaskan generasi milenial dari ketergantungan obat-obatan.

Tentunya ini butuh banyak dukungan dari elemen masyarakat, keluarga, dan juga orang dekat lainnya agar para penyandang rehabilitasi ini mampu sehat kembali dan hidup seperti pada biasanya.

AGP memiliki slogan 3P yaitu (Pulih, Pengembangan Diri, Produktif). Para pasien yang sudah direhabilitasi diharapkan mampu bersaing dengan orang diluar sana tanpa adanya perbedaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini